7 Rekomendasi Sirup untuk Buka Puasa, dari Rasa Cocopandan hingga Markisa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi sirup/Foto: Pexels

Ilustrasi sirup/Foto: Pexels

IKLAN

4. Tropicana Slim

Rekomendasi sirup untuk berbuka puasa selanjutnya adalah Tropicana Slim. Sirup ini cocok bagi Anda yang ingin mengonsumsi minuman manis bebas gula agar terhindar dari penyakit diabetes. 

Sirup Tropicana Slim juga rendah kalori dan dapat dikonsumsi oleh seseorang yang sedang melakukan diet kalori. Ada beberapa varian rasa sirup Tropicana Slim, seperti orange, leci, dan cocopandan.

5. Sirup Freiss

Freiss adalah produk sirup dari perusahaan Indofood. Sirup ini dibuat dari buah segar dan gula asli yang memberikan sensasi kesegaran dalam minumannya. 

Selain itu, pada varian rasa leci, sirup ini juga dengan dilengkapi dengan madu yang memperkaya cita rasanya. Freiss memiliki beberapa varian rasa sirup, mulai dari orange, cocopandan, melon, hingga frambozen.

6. Sirup Sarang Sari

Sarang Sari adalah salah satu sirup legendaris di Indonesia. Merek sirup yang telah ada sejak 1934 ini mampu mempertahankan cita rasa dan eksistensinya di Tanah Air hingga saat ini. 

Sirup Sarang Sari dibuat dengan bahan-bahan alami, tanpa pemanis buatan, pewarna buatan, pengawet buatan, dan bahan kimia lainnya.

Saat ini, sirup Sarang Sari hadir dengan 14 varian rasa yang berbeda-beda. Mulai dari lychee, manalagi, pala, pisang ambon, rozen, strawberry, blueberry, cappuccino, jeruk keprok, melon, mocca, vanilli, mangga, harum manis, dan frambozen.

7. Sirup Cocopandan Alfamart

Sirup Cocopandan Alfamart dapat menjadi salah satu rekomendasi sirup untuk berbuka puasa. Memiliki rasa yang manis dan aroma wangi daun pandan membuat sirup ini cocok untuk menjadi garnish atau pelengkap hidangan pada es buah, es teler, hingga es doger. 

Selain itu, sirup ini juga dapat disajikan langsung atau ditambahkan es batu untuk menambah sensasi dingin yang menyegarkan.

Pilihan Editor: Rekomendasi 5 Minuman Buka Puasa, Selain Air Putih

RADEN PUTRI | LAILI IRA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."