Mengenal 3 Pemeran Utama Drama Chicken Nugget

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Drakor terbaru berjudul Chicken Nugget akan rilis di bulan Maret nanti. Drama yang dibintangi Kim You Jung ini bergenre komedi. Ini sinopsisnya. Foto: Netflix

Drakor terbaru berjudul Chicken Nugget akan rilis di bulan Maret nanti. Drama yang dibintangi Kim You Jung ini bergenre komedi. Ini sinopsisnya. Foto: Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Chicken Nugget salah satu drama Korea atau drakor yang tayang di bulan ini. Diadaptasi dari komik webtoon berjudul sama karya Park Ji Dok, drama Chicken Nugget bercerita tentang Choi Sun Man (Ryu Seung Ryong) berusaha mengembalikan putrinya Min Ah (Kim Yoo Jung), yang berubah menjadi nugget ayam atau chicken nugget setelah memasuki mesin misterius.

Lantas, siapa saja pemeran utama Chicken Nugget? Mereka adalah Kim Yoo Jung, Ryu Seung Ryong, dan Ahn Jae Hong. Yuk, kenalan lebih dekat dengan ketiganya.

1. Kim Yoo Jung 

Kim Yoo Jung sebagai Choi Min Ah, putri Choi Sun Man yang berubah menjadi nugget ayam karena mesin aneh di pabrik ayahnya. Chicken Nugget adalah drakor terbaru yang dia bintangi setelah My Demon yang rilis pada akhir 2023.

Jung antusias menerima tawaran sebagai pemeran dalam drama terbaru, Chicken Nugget. Dia memerankan karakter tak biasa, seorang yang tiba-tiba berubah menjadichicken nugget.

"Sejak saya membaca naskahnya, saya tahu saya ingin menjadi bagian dari produksi ini. Alur ceritanya membuat saya tersenyum. Saya tidak sabar untuk mendalaminya," kata Kim Yoo Jung dalam konferensi pers di Seoul pada Rabu, 13 Maret 2024.

Dahulu, Kim Yoo Jung salah satu aktris cilik Korea Selatan. Dia masuk dunia seni peran pada usia muda. Selain Kim Yoo Jung, Kim So Hyun, Park Eun Bin, Lee Se Young, dan Moon Ga Young merupakan mantan aktris cilik yang masih populer hingga sekarang.

2. Ryu Seung Ryong

Dikutip dari Asian Wiki, Ryu Seung Ryong memerankan karakter Choi Sun Man dalam drakor Chicken Nugget. Dia pemilik perusahaan mesin dan ayah dari Choi Min A. Chicken Nugget mengajak aktor kawakan tersebut sebagai pemeran utama. Ryu Seung Ryong aktor kelahiran 29 November 1970.

Ryu Seung Ryong merasakan kesuksesannya selepas penayangan film Miracle in Cell No 7 yang rilis pada 2013. Belakangan nama Ryu Seung Ryong melejit setelah berperan dalam drakor Moving

3. Ahn Jae Hong 

Ahn Jae Hong memerankan karakter Go Baek Joong, karyawan magang di perusahaan Choi Sun Man yang menyukai Choi Min Ah. Ahn Jae Hong diketahui belum lama tampil di drakor Long Time No Sex bersama Esom. Dia salah satu aktor Korea Selatan yang namanya naik drastis berkat serial Reply 1988.  

Ahn Jae Hong telah muncul di berbagai drakor populer, termasuk Fight for My Way, Kingdom Season 2, dan Mask Girl. Chicken Nugget proyek drama kedua Ahn Jae Hong pada 2024, setelah Long Time No Sex

Sebagai informasi, drama Chicken Nugget tayang di Netflix sejak 15 Maret 2024.

Pilihan Editor: 5 Judul Drama Korea yang Dibintangi Song Kang

LAILI IRA | ASIAN WIKI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."