Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 19 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Ini adalah waktu yang indah sepanjang tahun untuk tanda zodiak karena memasuki tahun baru astrologi. Ekuinoks Vernal alias titik balik Matahari musim semi telah tiba. Hari pertama musim semi menghadirkan udara segar yang nikmat. Yuk cek ramalan zodiak hari ini, khusus untuk Sahabat CANTIKA. 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Percayalah pada dirimu sendiri, Aries. Anda siap mewujudkan impian Anda dan mewujudkannya! Inilah saatnya untuk bermimpi besar dan membayangkan masa depan yang ingin Anda bangun. Berhati-hatilah untuk tidak bertindak impulsif dan pertimbangkan pilihan Anda sebelum bertindak.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Apa yang Anda cita-citakan? Anda dapat membagi tujuan Anda menjadi langkah-langkah yang mudah dicerna. Jauh lebih mudah untuk menavigasi perubahan yang ingin Anda lakukan, seperti mengubah karier, menjadi bos, atau merencanakan pensiun, ketika Anda tahu apa yang perlu Anda lakukan dan kapan. Pastikan saja bahwa jalur yang ingin Anda ambil sesuai dengan kebutuhan Anda.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda memiliki karunia mengobrol. Keterampilan komunikasi Anda berkembang, memungkinkan Anda terhubung dengan orang lain secara besar-besaran. Anda dapat mengekspresikan ide-ide Anda dalam bentuk tulisan dan kegiatan kreatif. Anda dapat memulai blog atau membuat akun media sosial baru dan memposting. Jangan mencoba melakukan semuanya sekaligus; kecepatan dirimu sendiri.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Sangat mudah untuk terlalu terlibat dalam masalah orang lain. Hari ini, kamu mungkin mendapati dirimu terjebak dalam kisah hidup seseorang dan merasakan semua emosinya seolah-olah itu milikmu sendiri. Intinya yang Anda rindukan adalah hubungan emosional. Anda ingin dicintai dan sangat mencintai seseorang. Menjadi seorang teman membantu Anda mencapai hal itu, tetapi ingatlah juga untuk menetapkan batasan seberapa dalam Anda membiarkan hal-hal memengaruhi hati Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."