Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 19 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda adalah orang yang kreatif, dan untungnya bagi Anda, Matahari dan Neptunus meningkatkan imajinasi dan kesenian Anda. Pamerkan bakat spesial Anda dengan membuat sesuatu yang dapat menunjukkannya kepada dunia. Jika Anda menyukai desain grafis, pertimbangkan untuk membuat gambar untuk diposting di media sosial Anda. Jika Anda senang menulis puisi, tulislah sesuatu dan bagikan di sisi puisi agar orang lain dapat menikmati karya Anda.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Tidak ada kata terlambat untuk berbuat baik kepada orang lain. Jika selalu ingin menjadi sukarelawan di waktu luang, tidak ada waktu seperti sekarang. Organisasi apa yang berarti bagi Anda? Apa yang telah Anda lalui dan atasi yang dapat meningkatkan tujuan Anda dalam menyumbangkan waktu Anda? Lihat organisasi apa yang sesuai dengan nilai-nilai inti dan cita-cita Anda dan lihat apa saja yang termasuk dalam meluangkan waktu untuk membantu.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Anda ingin memiliki lingkungan rumah yang damai dan indah. Pasang beberapa tanaman, beli karya seni lokal, dan pertimbangkan untuk berhemat untuk mengisi dinding atau ruang pribadi Anda dengan furnitur eklektik. Bersikaplah autentik dan cari cara untuk mengekspresikan keaslian Anda kepada orang lain.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda mengenal diri sendiri dengan baik, tetapi selalu ada ruang untuk mengenal diri sendiri lebih baik. Kencani dirimu sendiri. Ajaklah diri Anda berkencan dan manjakan diri Anda dengan sesuatu yang sudah lama ingin Anda lakukan. Pergi ke bioskop atau beli tiket pertunjukan. Jadwalkan janji temu rambut atau rawat kuku Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."