Sarinah Menggelar Midnight Sale untuk Koleksi Lebaran, Diskon Sampai 50 Persen

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Mengusung program Hikmah Ramadan, Sarinah menggelar berbagai event seperti trunk show hingga midnight sale bagi yang biasa belanja malam hari/Foto: Doc. Sarinah

Mengusung program Hikmah Ramadan, Sarinah menggelar berbagai event seperti trunk show hingga midnight sale bagi yang biasa belanja malam hari/Foto: Doc. Sarinah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Semarak Ramadan dan Lebaran 2024 semakin terasa dengan PT Sarinah, ritel ikonik Indonesia, yang telah menyiapkan berbagai program menarik untuk pelanggan setianya. Pada Ramadan tahun ini, Sarinah fokus memberikan pengalaman berbelanja yang berkesan melalui program inovatif dan menguntungkan, khususnya koleksi Lebaran

Selfie Dewiyanti, Direktur Pengembangan Bisnis & Ritel PT Sarinah mengungkapkan optimisme perseroan terhadap peningkatan pendapatan di bulan Ramadan. Ramadan adalah momen istimewa yang selalu nantikan. "Kami menargetkan pengunjung bisa meningkat hingga 20 persen dari reguler khusus untuk Ramadan," ucap Selfie di acara Media Gathering Sarinah, Jumat, 15 Maret 2023 di Jakarta. 

Selfie juga mengatakan jika tenant di Sarinah bukan hanya menampilkan koleksi premium, tetapi juga memiliki program yang bisa dijangkau semua kalangan. "Misalnya dalama bentuk pop-up atau bazaar dan beberapa brand lokal fashion muslim yang harganya ramah di kantong. Kami sesuaikan dengan segmen pengunjung," ujar Selfie. 

"Berbagai program istimewa telah dipersiapkan untuk memeriahkan momen spesial ini. Kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi para pelanggan."

Selfie Dewiyanti, Direktur Pengembangan Bisnis & Ritel PT Sarinah/Foto: Doc. Sarinah

Menyambut prediksi peningkatan penjualan pada 26 Maret - 5 April 2024 bertepatan dengan pencairan THR, Sarinah menghadirkan program Midnight Sale yang memungkinkan pelanggan berbelanja di malam hari dengan penawaran menarik.

Sarinah menawarkan strategi bulan Ramadan 2024 yang cocok bagi shopping enthusiast:

• Promosi gencar dengan diskon hingga 50 persen untuk sejumlah produk, memastikan pelanggan mendapatkan harga terbaik.

• Program Midnight Sale untuk kemudahan dan penawaran menarik bagi pelanggan yang ingin berbelanja di malam hari.

• Koleksi Lebaran terbaru dari brand-brand baru untuk pria dan wanita, menghadirkan pilihan busana terkini untuk merayakan Idul Fitri.

• Produk dengan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan semua kalangan, memastikan semua dapat merasakan kemeriahan Ramadan dan Lebaran.

• Area khusus produk Lebaran seperti modest ladieswear, baju koko, dan hampers, memudahkan pelanggan menemukan kebutuhan mereka tanpa perlu repot.

Mengusung program Hikmah Ramadan, Sarinah menggelar berbagai event seperti trunk show hingga midnight sale bagi yang biasa belanja malam hari/Foto: Doc. Sarinah

Rencana Sarinah tak hanya berhenti di Ramadan dan Lebaran. PT Sarinah memiliki rencana jangka panjang selama tahun 2024 untuk meningkatkan pendapatan dan memperkuat posisinya di pasar. Beberapa rencana tersebut meliputi menjadi pengelola ritel di lokasi strategis, membuka gerai baru di dalam negeri, serta membuka gerai Windownesia di beberapa negara seperti Korea Selatan dan India. Selain itu, Sarinah juga menegaskan fokusnya dalam menyempurnakan program Sarinah Pandu sebagai wujud komitmen perusahaan terhadap keberlanjutan dan tanggung jawab sosial.

Pilihan Editor: Parade Fashion Show Imlek 2024 di Sarinah, dari Amanda Hartanto hingga Batik Chic

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."