Berperan di Drama Queen of Tears, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Saling Puji

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dalam konferensi pers drama Queen of Tears di Seoul, 7 Maret 2024. Dok. Netflix

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dalam konferensi pers drama Queen of Tears di Seoul, 7 Maret 2024. Dok. Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kim Soo Hyun menceritakan momen berkesan dan tak terlupakan selama syuting Queen of Tears, drama Korea terbarunya. Aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan itu rupanya mengalami kesulitan ketika melakukan syuting di luar negeri.

Hal tersebut diungkapkannya ketika melakukan roundtable interview yang digelar Netflix secara virtual dengan sejumlah media, Kamis, 7 Maret 2024. Kim Soo Hyun merasa tidak mampu berkonsentrasi dengan baik saat syuting di Jerman karena suasananya yang tidak familiar.

"Momen yang tak terlupakan bagi saya adalah saat kami syuting di Jerman, karena itu di luar negeri dan pertama kalinya saya syuting di luar negeri dalam jangka waktu lama, saya pikir itu pasti karena saya tidak terbiasa. Saya tidak begitu bisa berkonsentrasi dan mengalami sedikit kesulitan di lokasi syuting," kata Kim Soo Hyun.

Aura Kim Ji Won Bantu Kim Soo Hyun Kembali Fokus

Kim Soo Hyun akhirnya bisa mengatasi kesulitan itu berkat keberadaan lawan mainnya, Kim Ji Won. Dalam cerita Queen of Tears, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won adalah suami istri. Tentunya, mereka juga memiliki banyak adegan berdua.

"Ketika Ji Won benar-benar masuk ke dalam karakternya dan berkonsentrasi, dia memancarkan semacam aura, yang benar-benar membantu saya fokus dan keberadaannya sangat kuat di lokasi syuting," kata Kim Soo Hyun yang membuat Kim Ji Won tersipu malu.

Kim Ji Won Sebut Kim Soo Hyun Sangat Ceria dan Positif

Dalam kesempatan yang sama, Kim Ji Won juga berbagi kesannya selama syuting bersama Kim Soo Hyun. Menurut Kim Ji Won, Kim Soo Hyun adalah lawan main yang luar biasa yang bisa membantunya supaya terlepas dari perasaan gugup. Itu terjadi ketika mereka baru akan mulai membangun chemistry.

"Awalnya saya agak gugup jadi kami menjadi sedikit lebih dekat perlahan-lahan dan kami mengambil waktu dan menjadi lebih dekat. Tetapi seiring berkembangnya hubungan kami yang sebenarnya, inilah chemistry yang secara organik benar-benar muncul," kata Kim Ji Won. "Dia memiliki energi yang sangat ceria dan positif. Ketika saya sedikit gugup atau tegang, itu sangat membantu."

Queen of Tears menghadirkan dinamika perjalanan pernikahan ahli waris konglomerat generasi ketiga bernama Hong Hae in (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun), pria sederhana anak dari seorang kepala desa. Kemelut mulai muncul saat mereka memasuki tahun ketiga pernikahan.

Queen of Tears mulai tayang pada Sabtu, 9 Maret 2024 di Netflix. Drama ini terdiri dari 16 episode, tayang di hari Sabtu dan Minggu.

Pilihan Editor: Demi Chemistry di Queen of Tears, Kim Soo Hyun Punya Panggilan Spesial untuk Kim Ji Won

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."