Kim Soo Hyun Bergabung Jadi Cast Drama Queen of Tears

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dalam Queen of Tears. Dok. Netflix

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dalam Queen of Tears. Dok. Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKim Soo Hyun telah bergabung sebagai pemeran utama dalam drama tvN yang berjudul "Queen of Tears". Drama tersebut baru membagikan foto perdana Kim Soo Hyun sebagai bagian dari promosi serial tersebut di akun Instagram resmi @tvn_drama.

Ditulis oleh Park Ji Eun, penulis terkenal dari drama-drama populer seperti "Crash Landing on You", "My Love From the Star", dan "Producer", "Queen of Tears", film terbarunya nanti akan menceritakan kisah cinta antara Hong Hae In (diperankan oleh Kim Ji Won), seorang pewaris chaebol yang dikenal sebagai "ratu" dari pusat perbelanjaan Queens Group, dan Baek Hyun Woo (diperankan oleh Kim Soo Hyun), putra kepala Yongduri dan yang disebut sebagai "pangeran supermarket". Mereka akan menghadapi krisis pernikahan tiga tahun dan mencoba memulai kembali kisah cinta mereka seperti keajaiban.

Menurut laporan dari Soompi, Kim Soo Hyun akan memerankan karakter Baek Hyun Woo, direktur hukum Queens Group yang juga adalah suami dari Hong Hae In. Baek Hyun Woo adalah sosok yang sempurna dari segi penampilan dan kecerdasan, lulus dari sekolah hukum bergengsi dan dibesarkan dengan baik. Namun, di balik kesempurnaannya, ia menyimpan rahasia yang tidak dapat ia bagikan kepada siapapun.

Foto terbaru yang dirilis oleh TVN menunjukkan Baek Hyun Woo mengenakan setelan jas yang elegan. Dengan penampilan yang rapi dan rambut yang tersisir rapi ke belakang, pesona mewahnya semakin bersinar. Di samping itu, ia terlihat santai dengan senyuman di wajahnya namun juga terlihat serius saat fokus pada pekerjaannya.

Meskipun Baek Hyun Woo terlihat memiliki kehidupan yang sempurna, ia harus menghadapi kesulitan dari mertuanya dan merasa bingung di antara tuntutan pekerjaan dan kehidupan pribadinya. Krisis ini mengubah hidupnya secara drastis, dan penonton akan menyaksikan apakah ia dapat mengatasi semua itu dan menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia.

Kim Soo Hyun diharapkan akan memukau penonton dengan penampilannya yang mencakup beragam emosi, sambil memberikan kesan mendalam dalam drama romantis ini. "Queen of Tears" dijadwalkan tayang perdana pada bulan Maret 2024.

Pilihan Editor: Siap Cek Akting Terbaru Kim Soo Hyun Dalam Film One Ordinary Day di Viu?

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."