Demi Chemistry di Queen of Tears, Kim Soo Hyun Punya Panggilan Spesial untuk Kim Ji Won

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dalam drama Queen of Tears. Dok. tvN/Naver

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dalam drama Queen of Tears. Dok. tvN/Naver

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Korea Selatan Kim Soo Hyun membintangi drama Queen of Tears bersama Kim Ji Won. Ini pertama kalinya mereka beradu akting dan berperan sebagai pasangan suami istri.

Dalam konferensi pers Queen of Tears yang berlangsung secara online dari Korea, Kamis, 7 Maret 2024, Kim Soo Hyun menceritakan proses membangun chemistry di antara keduanya. Namun sebelumnya, dia memuji kebaikan hati sang aktris. "Kim Ji Won benar-benar orang yang baik, dan dia sangat perhatian. Apakah dia akting atau tidak," tutur Kim Soo Hyun yang membuat Kim Ji Won tersipu malu.

Soo Hyun mengatakan Ji Won banyak membantunya selama syuting. Sampai-sampai Soo Hyun memiliki julukan khusus untuk lawan mainnya itu. "Dia adalah queen of focus. Kim Ji Won sangat berkonsentrasi di lokasi syuting," tuturnya.

Menurut Soo Hyun, ada waktu dia sulit fokus saat akting. Namun ketika melihat Ji Won, dia bisa memusatkan dirinya lagi. "Dia punya banyak energi untuk orang sekecil itu. Jadi, aku sangat berterima kasih," ucapnya seraya menunduk ke arah Ji Won yang kemudian membalasnya.

Sebaliknya, Kim Ji Won yang duduk di sebelah Soo Hyun saat konferensi pers berusaha memikirkan julukan untuknya. "Jadi aku perlu membuatkannya nama panggilan sekarang, Kim Soo Hyun adalah King of Adlibs (improvisasi)," tutur Ji Won yang membuat keduanya tertawa. "Kamu tidak perlu membuatkan nama untukku," balas Soo Hyun.

Menurut Kim Ji Won, Soo Hyun adalah orang yang sangat menyenangkan dan lucu. Dia mengaku awalnya datang ke lokasi syuting dengan banyak kekhawatiran dan cemas.

"Beruntungnya, adegan yang kami rekam di awal adalah adegan yang menegangkan. Jadi perasaan itu sesuai dengan situasinya," ucap Ji Won. Semakin hari, mereka saling mengenal dan membuat Ji Won semakin nyaman. “Aku pikir, situasi pasangan di cerita sedikit membantuku.”

Queen of Tears adalah drama Korea komedi romantis yang tayang di tvN dan Netflix mulai Sabtu, 9 Maret 2024. Drama ini bercerita tentang pasangan suami istri yang sudah menjalani pernikahan selama tiga tahun. Namun mereka mengalami drama dalam rumah tangga disebabkan karakter dan latar belakang mereka yang berbeda.

Pilihan Editor: 7 Fakta Menarik Drama Queen of Tears yang Dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."