Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 17 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Kalau soal cinta, jangan terlalu memikirkannya. Biarkan diri Anda merasakan emosi Anda dan jalani  bersama mereka. Quarter Moon di Gemini mengaktifkan komitmen rumah tenaga surya Anda. Kemitraan dan cinta bisa menjadi sesuatu yang menurut Anda tepat untuk Anda. Anda mungkin cenderung berpikir berlebihan pada hari ini, jadi ketika Anda merasa perlu membuat kesepakatan, percayalah pada diri sendiri.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Lakukan apa yang perlu dilakukan, Capricorn. Cobalah untuk tidak membiarkan penundaan menguasai diri Anda. Quarter Moon di Gemini mengaktifkan rumah tenaga surya untuk rutinitas harian Anda. Ini saat yang tepat untuk memprioritaskan daftar tugas Anda. Tempatkan apa yang paling penting di bagian atas daftar Anda. Jangan khawatir tentang item yang bisa ditunda hingga minggu depan.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Luangkan waktu untuk bermain. Bersenang-senanglah dengan hidup dan lepaskan kekhawatiran Anda. Quarter Moon di Gemini mengaktifkan rumah kreativitas surya Anda. Ikuti kelas seni. Pertimbangkan untuk mengunjungi toko kerajinan dan membeli perlengkapan untuk mencoba sesuatu yang menyenangkan di rumah. Biarkan inner child Anda berkeliaran dengan bebas.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Apakah Anda bahagia dengan tempat tinggal Anda saat ini? Mungkin Anda ingin pindah ke tempat baru. Quarter Moon di Gemini mengaktifkan rumah tenaga surya Anda. Ini saat yang tepat untuk membeli apartemen atau melihat salah satu penawaran bantuan relokasi jika Anda bekerja dari jarak jauh.

Pilihan Editor: Cek Tingkat Kecocokan Wanita Aquarius dan Pria Capricorn dalam Percintaan

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."