Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 17 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Keluarlah dan bersosialisasi, Leo. Saatnya membangun hubungan baru. Quarter Moon di Gemini mengaktifkan rumah persahabatan surya Anda. Ini adalah hari yang indah untuk meringkuk di sofa di rumah dan menonton film bersama sahabat Anda atau pergi keluar kota bersama keluarga. Bagaimanapun Anda menghabiskan hari Anda, jangan melakukannya sendirian. Pilihlah teman dan lakukan sesuatu yang menyenangkan.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Rencanakan masa depan, Virgo. Selesaikan hal-hal yang bisa Anda selesaikan sekarang agar Anda bisa menggapai impian Anda. Quarter Moon di Gemini mengaktifkan rumah karier tenaga surya Anda. Di mana Anda ingin berada dalam lima tahun? Di mana Anda berharap berada dalam sepuluh? Buatlah daftar tujuan Anda dan mulailah mencari pelatih bisnis atau kehidupan untuk membantu Anda mencapainya.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Apa yang ingin Anda pelajari selanjutnya? Mungkin Anda ingin mendapatkan gelar yang lebih tinggi atau mendapatkan sertifikat studi untuk memperluas wawasan karier Anda. Quarter Moon di Gemini mengaktifkan rumah tenaga surya untuk kegiatan pendidikan, menjadikan ini waktu yang ideal untuk mencari peluang pendidikan baik secara daring (online) atau secara langsung. Teliti tren di industri Anda. Tinjau deskripsi pekerjaan untuk peran yang ingin Anda miliki, lalu lakukanlah.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Dalam menyelesaikan sesuatu, kerja sama tim adalah kuncinya. Quarter Moon di Gemini mengaktifkan rumah tenaga surya Anda dari sumber daya bersama. Mintalah teman untuk membantu Anda dengan hal-hal yang Anda perjuangkan. Jika Anda mencari cara yang lebih baik untuk melakukan sesuatu, mintalah peretasan atau lihat apa yang dilakukan orang lain agar tugas tersebut lebih mudah dikelola. Belajar dan tumbuh dari orang lain.

Baca juga: 10 Tips Berkencan dengan Libra, Tidak Suka Pasangan yang Mendominasi

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."