Ramalan Zodiak Hari ini, Sabtu, 16 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo cobalah untuk meditasi untuk menenangkan diri. Jika Anda merasa kewalahan, berikan diri Anda momen kesabaran dan cinta. Anda manusia, dan penyembuhan membutuhkan waktu.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Khususnya dalam percintaan, mudah untuk memilih apa yang ingin Anda lihat dalam diri seseorang daripada menghadapi kenyataan pahit. Sulit ketika hati Anda mengatakan ya, padahal pikiran Anda tahu itu tidak. Namun, pastikan untuk menggunakan kebijaksanaan selama masa ini untuk menyelamatkan hati Anda dari luka yang lebih buruk di masa depan.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Terimalah diri Anda apa adanya. Kelembutan Anda bukanlah kelemahan; itu adalah kekuatan. Sangat mudah untuk menjadi 'dingin; di dunia yang bisa menjadi pahit dan penuh dendam. Dibutuhkan kekuatan cinta yang lebih besar untuk terus mengobarkan hal itu, yaitu kasih karunia.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda memiliki kemampuan bawaan yang luar biasa untuk bangkit kembali dari kesulitan. Hari ini, Anda mungkin menemukan kekuatan yang tidak Anda sadari miliki. Keberanian Anda bisa menjadi sekutu terbesar Anda, dan ini memungkinkan Anda untuk mengatasi situasi yang menantang dan lulus ujian apa pun yang diberikan alam semesta kepada Anda dengan gemilang.

Baca juga: 8 Sifat Negatif Zodiak Scorpio yang Patut Diketahui, Terlalu Mendominasi dan Manipulatif

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."