8 Sifat Negatif Zodiak Scorpio yang Patut Diketahui, Terlalu Mendominasi dan Manipulatif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita. Freepik.com/Wayhomestudio

Ilustrasi wanita. Freepik.com/Wayhomestudio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak Scorpio adalah orang yang kuat, misterius, mandiri, dan punya daya tarik yang membuat mereka tidak mungkin diabaikan. Namun terlepas dari semua kekuatan itu, ada sejumlah sifat negatif zodiak Scorpio yang wajib diketahui.

Scorpio cukup misterius dan akan selalu membuat kamu menebak-nebak apa yang akan mereka lakukan selanjutnya. Mereka sering mempersulit orang lain untuk menghadapi emosi mereka karena mereka memiliki kecenderungan untuk menyimpan pikiran, niat, dan perasaan mereka sendiri. Hal itu juga dilakukan zodiak Scorpio karena tidak ingin terlihat rapuh di depan orang lain dan menjadi kuat.

Berikut delapan sifat negatif zodiak Scorpio yang perlu diketahui.

1. Mengintimidasi

Scorpio terkenal memiliki banyak intensitas dan keseriusan, yang dapat membuat mereka sulit untuk diketahui dan mengintimidasi. Mereka menikmati memiliki otoritas mutlak atas peristiwa dan memegang pengaruh. Tidak ada yang bisa menghindari ekspresi waspada Scorpio saat mereka mencoba memutuskan apakah kamu teman atau musuh mereka.

2. Sangat Rahasia

Didorong keinginan mereka untuk privasi yang intens, Scorpio mungkin berasumsi bahwa orang yang mereka temui juga menyimpan rahasia dari mereka. Mereka juga mungkin menganggap pasangannya misterius. Maka dari itu, dalam hubungan asmara, Scorpio kerap terbentur masalah kepercayaan atau trust issue.

Karena masalah kepercayaan mereka, mereka bahkan tidak membiarkan orang lain mengenal mereka dengan baik sebagai balasannya. Oleh karena itu, mereka kerap terlihat sebagai pribadi yang sangat rahasia.

3. Terlalu Mendominasi

Scorpio adalah orang yang terlalu mendominasi. Apa pun situasinya, Scorpio akan mencapai tujuan mereka. Mereka benci diperintah oleh orang lain dan terus-menerus lebih memilih untuk memimpin.

Betapa pun bersemangatnya, Scorpio juga bisa menjadi mitra yang sangat memaksa, sering membujuk orang lain untuk bertindak demi mereka.

Scorpio memastikan bahwa mereka membuat orang lain percaya bahwa apa yang telah mereka putuskan adalah yang terbaik untuk mereka dan sering menipu mereka untuk melakukan manipulasi.

Baca juga: 5 Hal yang Perlu Diketahui sebelum Kencan dengan Zodiak Scorpio

4. Sangat Tidak Sabar

Salah satu sifat negatif Scorpio tidak suka menunggu. Mereka hanya menikmati berjalan di depan, benci saat lalu lintas berjalan lambat, dan tidak punya waktu untuk antrean panjang! Scorpio menemukan menunggu untuk menjadi ofensif.

Kamu akan memahami sifat negatif ini ketika segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang diharapkan Scorpio. Mereka lebih suka menyelesaikan sesuatu dengan cara mereka dan dalam waktu sesingkat-singkatnya.

5. Sulit Berkompromi

Scorpio akan selalu menjaga integritas dan mempertahankan keyakinannya, yang juga menyiratkan bahwa mereka sulit berkompromi. Sangat menantang untuk membujuk mereka mengubah ide mereka setelah mereka mengambil keputusan. Karena mereka tidak akan bergeser dari apa yang sangat mereka yakini, mereka dianggap tidak fleksibel.

Scorpio benar-benar berjuang untuk menerima kesalahan mereka. Alih-alih menerima kenyataan, mereka lebih suka berdebat.

6. Tunjukkan Kebencian

Scorpio terkadang sangat sensitif. Akibatnya, jika seseorang yang mereka sayangi telah melukai hati dan ego mereka, Zodiak Scorpio bahkan mungkin mulai membenci orang tersebut. Mereka sering mendapati diri mereka membenci orang lain dalam berbagai hal. Bagi Scorpio, pengkhianatan dan kegagalan secara serius dan pribadi.

7. Sifat Pendendam

Scorpio adalah salah satu orang yang paling bersemangat dan berkomitmen di dunia. Tetapi jika kamu menyinggung perasaan mereka, kamu harus berhati-hati karena mereka dapat menjadi pendendam. Scorpio akan membalas dendam dan melakukan apa saja untuk melakukannya. Oleh karena itu, jika kamu menyinggung seseorang, usahakan untuk meminta maaf sebelum terlambat!

8. Manipulatif

Jika diganggu, Scorpio cenderung menyerang secara agresif sebagai balasannya. Oleh karena itu, mereka dapat dianggap cukup manipulatif. Orang dapat dipengaruhi oleh mereka untuk bertindak atau memegang keyakinan tertentu.

Mereka akan menanamkan ide-ide mereka ke dalam pikiran kamu, membuat kamu berpikir bahwa mereka adalah milik kamu. Mereka mencoba membujuk kamu untuk memenuhi permintaan mereka dengan menggunakan informasi yang mereka pelajari tentang kamu.

PINK VILLA

Baca juga: Zodiak Scorpio Paling Tidak Cocok dengan Gemin, Leo, dan Libra

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."