Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 15 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Saatnya menikmati malam bersama teman-teman, terutama yang mendorong Anda untuk bersosialisasi dan bersenang-senang. Rencanakan tamasya menyenangkan yang juga cocok untuk mengambil foto persahabatan. Jika Anda ingin bersama pasangan yang juga seorang sahabat, rencanakan kencan malam atau kencan ganda. Pertimbangkan berjalan-jalan romantis di pantai malam ini atau memasak makan malam mewah. 

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Waktu habis. Saat Bulan berada di Gemini dan selaras dengan Merkurius, jangan berlebihan. Faktanya, ini adalah hari yang baik untuk fokus pada kesehatan yang baik dan menghindari situasi stres. Jaga kesehatan Anda dan hindari hal-hal yang terlalu merangsang seperti pertengkaran atau berita negatif online. Jika memungkinkan, kurangi asupan kafein Anda hari ini, dan berhati-hatilah dengan seberapa banyak cahaya biru yang Anda alami malam ini untuk menghindari insomnia.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Rentangkan sayapmu dan terbang, Aquarius. Bulan dan Merkurius menjadikan hari ini waktu yang tepat untuk bepergian. Lihat berapa banyak poin yang Anda peroleh dari kartu kredit Anda dan apa yang dapat Anda gunakan untuk membeli tiket pesawat. Mungkin Anda memiliki diskon untuk sewa mobil dan ingin berkendara ke kota baru untuk bermalam. Nikmati perubahan pemandangan, baik Anda memutuskan untuk menempuh jarak pendek atau jauh dari rumah.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Hore! Ikea baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka menurunkan harga, dan beruntungnya Anda membawa energi positif ke sektor uang dan rumah Anda pada saat yang bersamaan. Ini mungkin saat yang tepat untuk pergi ke toko secara langsung untuk melihat penawaran terbaru. Anda mungkin menikmati santapan lezat di bakso Swedia malam ini sambil makan sepotong besar kue coklat, berkat terapi ritel yang terjangkau.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 14 Maret 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."