Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 15 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Hubungan indah Bulan dengan Merkurius memunculkan sisi kreatif Anda. Gunakan untuk membuat logo baru atau mendesain ulang kartu nama Anda. Jika Anda tidak memiliki kehadiran web yang kuat, mulailah mengambil URL Anda untuk berbagai situs media sosial yang akan Anda gunakan di masa mendatang. Berusahalah untuk melakukan branding pada diri Anda sendiri. Jika Anda menyediakan layanan, pertimbangkan untuk memperbarui brosur, situs web, atau proyek multimedia lainnya.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Saat Bulan berada di Gemini, Anda siap bersenang-senanguntuk merencanakan sedikit perjalanan lokal atau ke luar kota. Pesan liburan Anda dan minta cuti kerja. Sekaranglah waktunya untuk memeriksa dan membandingkan tarif; wujudkan perjalanan impian Anda dari Pinterest dan ubah menjadi kenyataan.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Anda adalah orang yang suka bersosialisasi, Libra. Jadi Bulan di tanda udara bagus untuk itu. Dengan Bulan berbicara dengan Merkurius di sektor kemitraan Anda, ini adalah hari yang tepat untuk bertemu orang baru. Jangan tinggal di rumah, Libra, karena Anda mungkin baru pertama kali terhubung, dan ingin melihat ke mana arahnya. Jika Anda sudah berkomitmen, Anda mungkin melihat bentuk hubungan baru dalam bisnis Anda. Hari ini sangat ideal untuk menciptakan upaya kolaboratif meskipun Anda belum siap untuk berkomitmen sepenuhnya.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Dengan waktu musim panas, Anda mungkin masih merasa sedikit lelah karena pergantian waktu. Sekarang, dengan Bulan di Gemini, menjadi jelas bahwa Anda memerlukan satu hari penuh untuk beristirahat dan memulihkan energi. Jadi, jika Anda merasa tidak enak badan, jangan terlalu banyak berkeringat. Terkadang, Anda harus menyerah dan bersantai. Hari ini atau selama akhir pekan, rencanakan untuk bersantai. Mungkin yang terbaik adalah tinggal di rumah dan tidak melakukan apa pun selain tidur. Rawat kebutuhan fisik Anda; tubuhmu akan berterima kasih karenanya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."