Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 12 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Inilah waktunya untuk membumi dan fokus pada pekerjaan yang perlu kita lakukan agar berhasil. Matahari ada di Pisces, dan kita hanya tinggal delapan hari menuju dimulainya musim Aries 2024.

Bulan melewati tanda zodiak, meninggalkan Aries untuk memasuki tanda zodiak Taurus. Berikut pengaruh perubahan energi bulan terhadap horoskop pada 12 Maret 2024.

Ramalan zodiak hari ini, Selasa, 12 Maret 2024

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Jauh lebih mudah untuk fokus pada hal-hal yang Anda sukai ketika keuangan tidak lagi ada dalam pikiran Anda. Nah, beberapa hari ke depan mungkin bisa menjadi kabar baik di telinga Anda. Bulan memasuki Taurus, rumah uang surya Anda. Ini adalah saat yang tepat untuk mencari pekerjaan, melamar promosi, atau mengejar pekerjaan sampingan dengan potensi pertumbuhan.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Waktu untuk memperbaiki diri telah tiba. Bulan memasuki tanda Anda, yang juga merupakan rumah tenaga surya untuk pengembangan pribadi Anda. Singkirkan segala pikiran negatif tentang memiliki cukup waktu untuk mempelajari sesuatu yang baru atau bahwa Anda bersaing dengan orang lain. Sebaliknya, tetapkan tujuan... yang dapat Anda selesaikan minggu ini, dan lakukan apa yang Anda tahu perlu dilakukan untuk mencapainya.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Bersabarlah, Gemini. Setiap orang mempunyai penentang, dan Anda mungkin mengetahui siapa saja orang-orang tersebut dalam hidup Anda. Bulan memasuki Taurus, rumah surya musuh tersembunyi Anda. Inilah saatnya untuk tampil besar untuk diri Anda sendiri. Yakin. Tersenyumlah dan biarkan diri Anda menunjukkan sisi bahagia Anda. Anda tidak ingin membiarkan orang lain mendikte suasana hatinya. Anda adalah orang yang bertanggung jawab atas hidup Anda.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Inilah waktunya untuk memperbaiki hubungan Anda, khususnya hubungan bisnis Anda. Setiap orang membutuhkan teman atau rekan yang baik di tempat kerja. Jika akhir-akhir ini Anda terlalu menyendiri, berusahalah untuk berinvestasi pada kehidupan orang lain. Sebarkan hal positif dengan mengatakan sesuatu yang baik. Kunjungi LinkedIn dan tulis ulasan positif untuk rekan kerja.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."