Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 12 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda siap untuk meningkatkan kehidupan profesional Anda. Ini adalah masa pertumbuhan yang luar biasa bagi Anda. Anda dapat meminta masukan dari atasan atau rekan kerja Anda mengenai bidang-bidang yang menurut mereka memerlukan perbaikan dan lakukan bagian Anda. Pelajari industri Anda lebih jauh dan tingkatkan komunikasi Anda dengan orang lain.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda bisa mengajari diri sendiri sesuatu yang baru minggu ini. Mendaftarlah untuk kursus online. Pertimbangkan kesenjangan yang ada di bank pengetahuan Anda dan cari peluang untuk menjangkaunya. Apakah perusahaan Anda menawarkan penggantian biaya untuk kursus yang Anda ambil yang meningkatkan keterampilan Anda di tempat kerja? Jika tidak, Anda dapat menemukan kursus online gratis yang menarik minat Anda untuk kesenangan murni dan stimulasi mental.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Beberapa rahasia tidak boleh diungkapkan, dan Anda mungkin merasa memiliki beberapa rahasia yang tidak ingin diketahui orang lain. Dari kata sandi hingga buku harian, Anda mungkin tidak ingin membagikan informasi tersebut. Bulan memasuki Taurus, rumah rahasia surya Anda, dan inilah saatnya untuk fokus mengamankan rahasia Anda. Ubah kata sandi yang pernah Anda bagikan sebelumnya dan tidak ingin orang lain mengetahuinya lagi. Jika Anda pernah menulis sesuatu di buku harian, letakkan di tempat yang aman agar orang lain tidak bisa membacanya.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda menganggap serius eksklusivitas, dan kesetiaan sangat berarti. Anda siap membicarakan masa depan. Anda siap membangun sesuatu yang bernilai dan bermakna dengan pasangan atau mitra bisnis. Ini saat yang tepat untuk mengeksplorasi masa depan Anda berdua. Anda dapat mengajukan pertanyaan dan melihat apakah Anda memiliki pemikiran yang sama atau apakah pasangan Anda tidak ingin menjadi seserius yang Anda inginkan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."