Umumkan Hamil Anak Pertama, Jessica Mila: Hatiku Dipenuhi Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Jessica Mila dan suami, Yakup Hasibuan. Foto: Instagram/@jscmila

(dari kanan) Jessica Mila dan suami, Yakup Hasibuan. Foto: Instagram/@jscmila

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris Jessica Mila. Lewat akun Instagramnya pada Selasa malam, 5 September 2023, dia mengumumkan hamil anak pertama dia dengan Yakup Hasibuan. 

" My heart is brimming with love, just like my growing belly (Hatiku dipenuhi dengan cinta, seperti perutku yang semakin membesar)," tulisnya di keterangan video yang menunjukkan momen bahagia dia memberitahu keluarga tercinta.

Di video itu, tampak Jessica Mila memberi kejutan kepada Yakup Hasibuan di kamar mandi sambil menunjukkan hasil test pack dua garis merah yang menandakan positif hamil. Anak bungsu dari pengacara Otto Hasibuan itu langsung tersenyum lebar dan menggendong sang istri.

Setelah itu, barulah Jessica dan Yakup memberitahu kedua orang tua mereka. Semua begitu bahagia, terlihat dari reaksi para orang tua yang langsung memeluk Jessica. Di video itu, juga terlihat Jessica  sudah melakukan pemeriksaan Ultrasonografi (USG).

Bintang serial Marriage with Benefits itu juga mengungkapkan harapan dan doa dari warganet. "Kami berharap kalian bisa terus menjadi bagian dari perjalanan ini, memberikan doa-doa terbaik, semangat, dan cinta kepada kita berdua serta si kecil yang akan segera tiba," ujar perempuan 31 tahun itu.

"Tidak sabar untuk berbagi perjalanan luar biasa ini dengan Anda semua," tutupnya.

Unggahan Jessica yang mengumumkan kehamilan pertamanya dibanjiri ucapan selamat dan doa dari warganet termasuk para artis. 

"Congratulations," tulis aktris Luna Maya. "Congrats luuuv, sehat2 yaa," ucap penyanyi dan pemengaruh Tasya Kamila. "Congratulationss Mila & Yakup," kata aktris Mikha Tambayong.

Sebelumnya kabar kehamilan Jessica Mila sudah diungkapkan oleh sang ibunda, Magdalene Jane Baker. Dalam video yang tayang di program Halo Selebriti pada Sabtu, 2 September 2023, Magdalene mengatakan usia kandungan putrinya sudah memasuki 10 minggu.

Perjalanan Cinta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan diketahui menikah pada Jumat, 5 Mei 2023 di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Sebelumnya, Yakup melamar Jessica di Bali pada 21 Agustus 2022 setelah dua tahun berpacaran. Jessica mulai terbuka soal hubungannya dengan Yakup pada awal Mei 2021. Jessica mengunggah beberapa foto dengan Yakup dan keluarganya di pesta ulang tahun Otto Hasibuan. Kala itu, Jessica memang mengaku hubungannya dengan Yakup sangat serius dan ke arah pernikahan.

Pilihan Editor: Jessica Mila Cerita Awal Pertemuan dengan Yakup Hasibuan, Dikenalkan oleh Teman

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."