Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 11 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Leo memiliki keinginan kuat untuk kembali ke sekolah menurut ramalan zodiak hari ini, Senin, 11 Maret 2024. Sementara itu, zodiak Gemini ingin memulai bisnis, dan diimbau untuk meminta bantuan mentor atau teman. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Tentukan tujuan Anda. Bulan ada di tanda Anda, membawa perhatian ke rumah tenaga surya untuk pengembangan pribadi Anda. Rencanakan apa yang ingin Anda lakukan selanjutnya dan kemudian buat langkah-langkah yang diperlukan untuk mencapai tujuan Anda. Ingat, pembangunan tidak bisa dilakukan dalam semalam.

Anda dapat menetapkan tujuan Anda dalam peningkatan pencapaian enam bulan hingga lima tahun agar tidak kewalahan dengan apa yang ingin Anda lakukan.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Perhatikan orang-orang yang bergosip di dalam ruangan; itulah cara Anda mengetahui siapa yang dapat dipercaya. Bulan ada di Aries, rumah surya Anda dari musuh tersembunyi, dan mereka mungkin bukan manusia. Hal-hal yang membuat Anda mundur bisa jadi karena kurang tidur, kekacauan di rumah atau kurang fokus.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda suka melakukan segala sesuatunya sendiri, tetapi jika Anda memulai bisnis baru atau ingin mengembangkan bisnis, mentor baru mungkin bisa membantu.

Bulan ada di Aries, rumah tenaga surya untuk hubungan bisnis Anda. Mintalah rekomendasi dari teman. Lihat jenis pemengaruh atau influencer di industri Anda yang terbuka untuk klien baru. Jika biaya seorang mentor menjadi kendala Anda, pertimbangkan organisasi yang memberikan bimbingan secara gratis, seperti SCORE.org.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Apakah Anda siap untuk memulai perubahan pekerjaan? Bulan ada di Aries, rumah tenaga surya karier Anda, dan mungkin Anda siap melakukan sesuatu yang baru. Hari ini, evaluasilah di mana Anda berada sekarang dan ke mana Anda ingin pergi.

Anda dapat melakukan sesuatu yang sederhana seperti membaca deskripsi pekerjaan. Mulailah mengulas orang-orang yang sudah berkecimpung dalam industri atau peran yang ingin Anda masuki, dan ikuti mereka di LinkedIn, baca blog tentang posisi tersebut, dan mulailah bersiap untuk mempelajari keterampilan yang Anda perlukan untuk mencapainya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."