Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 10 Maret 2024: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Meskipun uang tidak tumbuh di pohon, peluang bisa datang dari atas. Ini adalah energi spiritual yang melingkupi keinginan Anda. Jika Anda membutuhkan sesuatu — seperti uang, pekerjaan, atau peluang — hubungilah diri Anda sendiri. Wujudkan apa yang Anda inginkan. Anda bisa menyebutnya sebagai Law of Attraction atau sindrom orang yang beruntung. Apa pun itu, bertindaklah dalam unsur keyakinan.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Beberapa janji yang Anda buat kepada diri sendiri atau orang lain bersifat spiritual, dan jika Anda ingin melakukan sesuatu yang belum pernah Anda coba sebelumnya seperti puasa intermiten atau mungkin Anda ingin mencintai seseorang tanpa syarat, keputusan itu mengharuskan Anda melepaskan sebagian dari kemauan Anda. sumber energi yang lebih tinggi yang memberikan energi bermanfaat bagi Anda, tetapi Anda juga ingin mendapatkan dukungan dari orang lain. Mungkin mendaftar kelas atau bergabung dengan grup di Facebook. Ikuti influencer yang menginspirasi Anda. Carilah apa yang Anda butuhkan untuk membantu Anda sukses mencapai tujuan Anda.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Satu tambahan kecil dalam kehidupan sehari-hari Anda yang cocok dengan Bulan Baru di Pisces adalah rutinitas berdoa dan bersyukur. Hari ini memiliki energi dasar yang mengundang Anda untuk mengeksplorasi bagaimana momen ini dapat memberdayakan Anda. Ucapan terima kasih kecil sebelum makan atau sebagai apresiasi terhadap alam, rumah, atau kehidupan Anda dapat membuat perbedaan. Anda memiliki waktu 30 hari sebelum Bulan Baru berikutnya, jadi pertimbangkan untuk melakukan satu latihan spiritual setiap hari.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Seni bisa bersifat spiritual, dan jika Anda ingin mengekspresikan diri melalui lukisan, musik, atau tarian, inilah saat yang tepat untuk melakukannya, jadi manfaatkan energi indah ini. Nyalakan nyanyian jazz atau Gregorian. Lakukan meditasi mangkuk bernyanyi atau mandi bulan. Fokus pada dunia batin Anda dan terhubung kembali dengan diri sejati Anda.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Anda tahu kapan seseorang ada dalam hidup Anda karena ada sesuatu yang ingin Anda berdua capai bersama sebagai sebuah tim. Anda mungkin merasakan tujuan spiritual itu dengan jelas. Perhatikan hal-hal kecil seperti tanda-tanda atau sinkronisitas seperti pengulangan angka, hal-hal yang dikatakan dalam pikiran Anda, atau kesamaan dalam rencana.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Energi psikis Anda mendapat dorongan selama Bulan Baru di Pisces. Akhir pekan ini, bulan mengaktifkan rumah komunikasi surya Anda, yang mungkin melibatkan pengunduhan pesan-pesan intuitif. Anda mungkin merasakan kebingungan bulan ini, namun ada beberapa hal yang mulai menjadi lebih jelas bagi Anda. Rencanakan untuk melakukan hal-hal yang meningkatkan intuisi Anda. Lebih selaras dengan lingkungan Anda. Minum banyak air. Beristirahat. Buatlah jurnal dan tetaplah membumi.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Uang bergetar pada tingkat yang lebih rendah daripada energi spiritual, jadi jika selama ini Anda merasa lebih terhubung dengan alam semesta dan tidak menarik peluang finansial, inilah saatnya untuk beralih dan melakukan kalibrasi ulang. Anda bisa mulai dengan mendengarkan video yang membantu Anda terhubung kembali dengan daya tarik uang. Lihat Paul Santini di YouTube atau Meditasi Atraksi Kelimpahan online.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Kegembiraan tidak pernah bisa diremehkan, dan itulah yang Anda perlukan untuk mencapai potensi maksimal Anda minggu ini dengan pengembangan pribadi Anda, dan hal-hal seperti kebahagiaan, kegembiraan, dan kepuasan adalah emosi yang memandu Anda menuju apa yang Anda inginkan. Jika selama ini Anda merasa bingung dengan arah mana yang harus diambil dalam hidup Anda, cobalah fokus melakukan hal-hal yang benar-benar membuat Anda bahagia dan meminimalkan aktivitas yang tidak membuat Anda bahagia.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 9 Maret 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."