Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 9 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Melalui tanda zodiak, Sahabat CANTIKA bisa bersiap, memperbaiki, dan bergerak maju. Sungguh saat yang indah untuk memulai usaha, bisnis, hubungan baru, atau menetapkan tujuan pribadi. Yuk, simak ramalan zodiak hari ini selengkapnya.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Hari ini bisa menjadi waktu yang sibuk bagi Anda, sehingga Anda bisa memikirkan situasi apa pun yang Anda hadapi. Antisipasi kontrak baru, mungkin semacam kesepakatan, jika Anda mencoba membeli rumah, membangun situs web baru, atau melamar pekerjaan. Anda bisa mengalami kehidupan berpikir yang lebih tinggi. Jadi berhati-hatilah untuk tidak berbagi secara berlebihan atau berdebat hanya demi kepentingan itu.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ini saatnya lagi, Taurus. Saatnya untuk perubahan. Anda berada dalam perjalanan spiritual yang memungkinkan Anda untuk berada dalam beberapa situasi beracun dan belajar serta tumbuh darinya. Ini saat yang tepat untuk melakukan tinjauan kecil terhadap kehidupan dan, bila perlu, membuat perubahan penting yang dapat berdampak positif pada Anda dalam jangka panjang.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

"Jangan berlebihan" adalah semboyan yang harus dijalani saat Merkurius memasuki Aries. Anda akan bergabung dengan lingkaran sosial baru, khususnya yang berhubungan dengan urusan bisnis. Anda mungkin akan lebih mudah bertemu orang-orang baru dan diperkenalkan dengan orang-orang penting jika Anda ingin membangun jaringan.  Jangan terlalu memikirkan skenario di mana Anda merasa seharusnya mengatakan sesuatu yang lebih baik. Berhati-hatilah untuk tidak terlalu banyak orang.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Dalam hal pekerjaan, intuisi Andalah yang memimpin.  Anda dapat mencari pekerjaan baru, belajar meningkatkan keterampilan, atau menulis sesuatu yang berharga untuk diri sendiri, rekan kerja, atau usaha bisnis baru yang ingin Anda selesaikan. Ini adalah waktu yang produktif bagi Anda, dan apa pun yang Anda butuhkan, imajinasi Anda akan mengonsepnya untuk Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."