Bawa Pesan Self Love, Single Flowers Milik Miley Cyrus jadi Lagu Paling Banyak Didengar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Miley Cyrus berpose saat ikut menghadiri peragaan busana Versace di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 9 Maret 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

Miley Cyrus berpose saat ikut menghadiri peragaan busana Versace di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 9 Maret 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Single lagu "Flowers" milik Miley Cyrus dinobatkan sebagai lagu paling banyak didengar di tahun 2023. Sejauh ini, lagu tersebut telah meraup 1,16 miliar streaming audio secara global, menurut firma riset Luminate.

Flowers merupakan single dari album baru Cyrus bertajuk "Endless Summer Vacation". Album tersebut, sebagaimana dilaporkan Variety pada Minggu, sukses memulai debutnya di peringkat pertama Hot 100 pada 28 Januari 2023 dan menghabiskan enam minggu pertamanya untuk menguasai tangga lagu.

Makna lagu Flowers sendiri adalah tentang mencintai diri sendiri atau self love yang belakangan menjadi concern banya orang. Dalam liriknya, Miley menyampaikan pesan bahwa lebih baik untuk mencintai diri sendiri ketimbang berharap mendapatkan cinta dari orang lain.

Pada minggu pelacakan terakhir, lagu Flowers menduduki peringkat dua dan kemungkinan akan kembali ke puncak dalam beberapa hari mendatang.

Di belakang "Flower", ada "Kill Bill" dari SZA dengan 885 juta streaming audio global berdasarkan permintaan seismik, yang diikuti oleh "Die For You" milik The Weeknd dengan 629 juta streaming.

Sementara itu, "BZRP Music Sessions #53" dari Bizzarap dan Shakira menduduki peringkat empat dengan 627 juta streaming, diikuti "Calm Down" dari Rema dan Selena Gomez dengan 601 juta streaming.

Streaming audio on-demand musik global diketahui tumbuh lebih cepat dari sebelumnya. Luminate menunjukkan bahwa streaming audio on-demand telah melewati angka satu triliun hingga 31 Maret 2023. Hal tersebut menjadi rekor baru sebagai jumlah paling awal yang pernah dicapai dalam satu tahun.

Pilihan Editor: Lagu Flowers Milik Miley Cyrus Paling Banyak Diputar 2 Pekan Terakhir di Spotify

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."