Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 1 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Berikan ruang untuk perubahan, Sagitarius. Tanyakan pada diri Anda apa yang Anda sukai tentang hidup Anda saat ini dan apa yang tidak Anda sukai. Perubahan akan mengharuskan Anda fokus pada langkah-langkah tindakan kecil dengan konsistensi dan komitmen. Pilih satu hal yang dapat Anda komitmenkan di awal bulan ini. Mintalah seorang teman untuk menjadi mitra akuntabilitas Anda. Hilangkan hambatan dalam hidup Anda yang dapat menghambat pertumbuhan Anda.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Rencanakan masa depan, Capricorn. Ini mungkin sesederhana membuat jadwal atau rutinitas untuk optimalisasi utama atau memprioritaskan hal-hal untuk kesehatan mental Anda. Terkadang, hal-hal yang paling penting bagi kita tidak terjadi secara kebetulan, jadi jangan takut untuk bekerja sambil beristirahat dan bermain, meskipun itu berarti memasukkannya ke dalam kalender Anda. Melangkah lebih jauh, renungkan tujuan hidup dan karier Anda.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Terlibatlah dalam komunitas Anda, Aquarius. Meskipun kedengarannya berlawanan dengan intuisi, terkadang, untuk mengisinya, Anda harus mencurahkannya. Menyatukan tangan untuk sesuatu yang lebih besar dari diri Anda sendiri, terutama dengan orang lain, dapat memindahkan gunung dalam hidup Anda dan orang-orang yang Anda layani. Tidak harus ekstrem; Anda bisa mampir ke penampungan hewan atau menghadiri acara di komunitas Anda.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Berikan ruang untuk kedamaian dan ketenangan. Akhir-akhir ini Anda lebih intuitif dan mungkin menerima beberapa unduhan informasi psikis hari ini. Namun, suara atau rangsangan yang terus-menerus dapat menyebabkan Anda melewatkannya. Pastikan untuk berhati-hati dalam keheningan.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 29 Februari 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."