Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 1 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Saat hidup terasa penuh tekanan, salurkan kecemasan Anda ke dalam sesuatu yang kreatif dan berseni. Pakai warna merah. Dengarkan musik favorit Anda. Hindari orang-orang yang terlihat mencari perhatian atau cenderung menciptakan drama. Mengambil risiko tidak disarankan saat ini. Sebaiknya berhati-hati. Petakan pro dan kontra terhadap keputusan penting sebelum mengambil tindakan.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Saatnya melakukan tinjauan yang secara khusus berpusat pada kebiasaan Anda sehari-hari. Persempit hal-hal yang Anda lakukan setiap hari dan seberapa baik hal tersebut memberikan hasil bagi Anda. Buat tujuan baru untuk minggu atau bulan ini dan atur pengingat di ponsel atau agenda Anda agar Anda tidak melupakannya. Pastikan membuat hadiah untuk pencapaian Anda. 

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Beri diri Anda waktu untuk bermimpi, Libra. Jika Anda telah mengkompromikan bagian mana pun dalam hidup Anda demi menyenangkan orang lain, pastikan untuk mendapatkan kembali kekuatan Anda dan mundur. Meskipun bermimpi mungkin terasa seperti membuang-buang waktu, izinkan diri Anda membayangkan seperti apa masa depan Anda, terutama jika Anda berharap untuk mewujudkan kelimpahan. Cobalah rasakan energi saat hal-hal tersebut terjadi pada Anda bulan ini.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Berikan ruang untuk refleksi emosional, termasuk membuat jurnal atau memikirkan masa depan. Tuliskan ketakutan apa pun yang menghambat Anda. Jangan biarkan hal-hal ini tetap menjadi rahasia. Sebenarnya, membicarakan kekhawatiran Anda dengan teman akan sangat membantu. Anda dapat mengetahui bagaimana membicarakan kekhawatiran Anda menghilangkan kekuatannya dari hidup Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."