Parisian Style ala Jennifer Lawrence di Paris Fashion Week, Setelan 3 Layer Bernuansa Charcoal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jennifer Lawrence menjadi pusat perhatian dengan setelan tiga potong saat menjadi menghadiri fashion show Dior di Paris Fashion Week/Foto: Instagram/Justjared

Jennifer Lawrence menjadi pusat perhatian dengan setelan tiga potong saat menjadi menghadiri fashion show Dior di Paris Fashion Week/Foto: Instagram/Justjared

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaJennifer Lawrence menampilkan sentuhan elegan dan menawan dalam parisian style di gelaran Paris Fashion Week. Gaya parisian lekat dengan padu padan yang sederhana, dengan maksimal 3 potong atau layer seperti yang dikenakan Lawrence. 

Perempuan 33 tahun ini menampilkan fashion statement dalam balutan setelan nuansa charcoal berupa rompi, blazer, dan long coat. Ia memadukannya dengan celana panjang seada. Ada pesan tersirat dari outfit yang dikenakan binrang Causeway ini, tentang kekuatan dan  kehebatan berbusana. 

Lawrence mengenakan setelan tiga potong untuk pertunjukan itu - tapi itu bukan sembarang setelan tiga potong. Dia mengenakan rompi tanpa kemeja di bawahnya, menjadikannya awal yang seksi. Dia melengkapi rompinya dengan blazer serasi dan melengkapi setelannya dengan celana panjang sepanjang mata kaki.

Dia mengenakan mantel hitam hangat dan membawa tas Lady Dior hitamnya serta mengenakan sepatu hak hitam dan kacamata hitam untuk melengkapi penampilan parisian style.

Duta Dior sering terlihat mengkampanyekan rumah mode dan juga duduk di barisan depan di peragaan busana Paris Fashion Week pada bulan September 2023 lalu. Dia juga mengenakan tampilan klasik serupa untuk presentasi itu.

Ibu satu anak ini mengenakan kancing putih bersih dengan rok hitam panjang, namun membiarkan kemejanya sedikit terbuka untuk menambah keseksian pakaiannya. Dia menata rambutnya panjang dan tergerai, disisir ke samping.

Aktris ini juga menghadiri pertunjukan liburan Carousel of Dreams Dior di Saks Fifth Avenue di New York City selama musim liburan lalu, mengenakan pakaian terbaik dari desainernya. Namun ketika dia mengalami sedikit kerusakan pada lemari pakaiannya, dia menanganinya seperti seorang profesional.

Saat Lawrence memulai pidatonya di depan kerumunan kecil saat pembukaan etalase toko, dia tersentak, dikejutkan oleh volume mikrofonnya. Hal ini menyebabkan ikat pinggang pakaian Dior miliknya terlepas, seperti yang terlihat dalam video yang diambil oleh majalah W.

“Saya sangat menyesal karena suaranya terlalu keras dan ikat pinggang saya terlepas,” katanya sambil tertawa sambil menutup mulutnya dengan tangannya. Namun, dia menertawakannya dan melanjutkan.

“Saya mendapat kehormatan menjadi bagian dari keluarga Dior selama beberapa waktu sekarang. Kalau dilihat-lihat, ini rasanya tempat yang tepat untuk merayakan liburan,” ujarnya sambil memperkenalkan pertunjukan cahaya spektakuler, termasuk juga kembang api.

Sekali lagi, Jennifer Lawrence membuktikan bahwa dia adalah ratu kemewahan yang tenang dalam setelan jas dan kacamata hitam. 

Pilihan Editor:  Setelah 7 Tahun Absen, Intip Gaya Jennifer Lawrence Melenggang di Red Carpet Golden Globes 2024

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."