Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 28 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Anda tidak ingin hanya melupakan masa lalu; Anda siap untuk menguburnya. Bulan memasuki Scorpio hari ini mendorong membiarkan segala sesuatunya berlalu begitu saja dan melupakan apa yang terjadi. Anda bisa menjadi penjaga skor dengan ingatan yang bertahan lama. Namun kali ini, praktik yang lebih baik adalah memaafkan, melupakan, dan melanjutkan hidup.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Anda siap untuk salah satu persahabatan berkualitas tinggi di mana Anda terjebak bersama seperti lem dan melakukan segalanya dengan dan untuk satu sama lain. Seperti kata pepatah, untuk mencari teman yang baik, Anda juga harus menjadi teman yang baik. Jika Anda tertarik, maka Anda bisa bertemu seseorang dan menjadi dua kacang polong.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Jangan biarkan orang lain mengetahui gerakan Anda. Anda mungkin merasa tidak ada yang disembunyikan, namun terkadang, orang tidak menafsirkan tindakan Anda seperti Anda. Hari ini, bersikaplah ekspresif dan terbuka, meskipun Anda harus menyimpan beberapa detail untuk diri sendiri. Ada waktu dan tempat untuk pengungkapan penuh, yang mungkin terjadi nanti. Anda mungkin masih memerlukan waktu untuk memikirkannya sendiri.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Rahasia dimaksudkan untuk dibagikan, tetapi ketika Bulan memasuki Scorpio, Anda mungkin memutuskan untuk menyimpan beberapa hal untuk diri sendiri sampai nanti. Hari ini bisa menjadi hari besar untuk berbagi isi hati Anda, tetapi tidak memberikan seluruh jiwa Anda kepada seseorang. Anda bermain aman hari ini.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 27 Februari 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."