Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 28 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Apakah Anda siap untuk pergi sebentar? Bulan memasuki Scorpio pada hari ini memancing keinginan Anda untuk membiarkan kekhawatiran dunia berlalu begitu saja saat Anda memanfaatkan waktu, bersantai dan melepas penat dalam kenyamanan rumah Anda. Hari ini sangat cocok untuk jalan-jalan sendirian bersama hewan peliharaan, keluarga, atau teman terbaik Anda. Tonton film thriller psikologis atau tonton acara kriminal malam ini.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Kepercayaan sangat penting untuk hubungan Anda. Jadi, selama Bulan di Scorpio, Anda memperhatikan apa yang orang katakan dan lakukan serta dengan siapa mereka mengatakan dan melakukannya. Anda ingin sekali menemukan orang yang tepat untuk diizinkan masuk ke dalam lingkaran kepercayaan Anda. Hari ini memberikan sedikit peringatan: jangan lengah atau terlalu percaya tanpa bukti bahwa seseorang telah mendapatkannya dari Anda.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Apakah Anda menyembunyikan uang? Anda mungkin tidak menyembunyikan tumpukan uang tunai di kasur di rumah atau toples di dapur; namun hari ini mendorong untuk menempatkan penghasilan tambahan ke dalam rekening tabungan yang tidak Anda beri tahu kepada siapa pun. Merencanakan keadaan darurat tidak berarti Anda melakukan penimbunan, namun itu berarti Anda perlu sedikit berhati-hati dalam menganggarkan diri sendiri.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Inilah waktumu untuk bersinar. Bulan memasuki tanda Anda di mana ia akan melakukan perjalanan selama beberapa hari ke depan. Ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu yang selalu ingin Anda lakukan tetapi tidak ingin Anda coba. Perluas batasan Anda. Uji keadaannya dan cari tahu ke mana arahnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."