10 Tanda Kamu Terjebak Situationship atau Hubungan Tanpa Status

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan saling bertatapan. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan saling bertatapan. shutterstock.com

IKLAN

6. Tidak Ada Pembicaraan soal Masa Depan

Bagian normal dari suatu hubungan melibatkan perencanaan masa depan - apakah mencoba restoran baru, berlibur, atau memperkenalkan Anda kepada seorang teman yang akan berada di kota. Jika dia tidak berbicara kepadamu tentang acara mendatang yang mereka inginkan agar kamu ikut serta di dalamnya, itu tandanya orang tersebut tidak mengharapkan kehadiranmu di masa depan.

7. Segan Mempertanyakan

Pada titik tertentu, setiap hubungan mencapai momen yang perlu didefinisikan. Apakah Anda berkencan dengan orang lain? Apakah kamu mempunyai perasaan romantis terhadapku? Apakah Anda percaya pada monogami? Apakah Anda ingin menjadi eksklusif? Kebanyakan orang menunda pembicaraan ini selama mungkin. Ketika Anda sudah menjalin hubungan selama tiga hingga enam bulan, dan tidak ada yang mengungkit hal ini, itu tidak biasa. Ini bukan pertanda bagus, dan Anda mungkin harus menjadi orang yang memulai percakapan itu jika Anda ingin mengubah situasi Anda menjadi hubungan nyata.

8. Tidak Menemani di Momen Tertentu

Anda mendapati diri Anda menghadiri makan malam keluarga, liburan, pernikahan, dan acara lain di mana Anda berharap bisa berkencan sendirian. Tidak bisa menghadirkan orang yang menjalin hubungan asmara dengan Anda adalah tanda posisi Anda dalam kehidupan satu sama lain.

9. Tidak Ada Bukti Konkret Kalian Berpasangan

Teman-temannya belum pernah mendengar tentang Anda. Keluarganya tidak tahu kamu ada. Tidak ada tanda-tanda keberadaanmu di media sosialnya. Hal ini dapat dimengerti pada awal suatu hubungan, tetapi pada titik tertentu, ini menjadi indikator posisi Anda.

10. Anda Cemas atau Bosan

Jika Anda tidak memiliki kencan rutin, panggilan telepon, atau SMS, ketidakkonsistenan itu pada akhirnya dapat mempengaruhi Anda dan membuat Anda merasa cemas. Selain itu, jika kalian hanya nongkrong di tempat masing-masing dan tidak ada kemesraan, bisa menimbulkan kebosanan. Jika Anda merasakan hal-hal ini, itu bisa menjadi tanda bahwa Anda berada dalam situasi yang tidak berada pada jalur yang tepat untuk menjadi sesuatu yang lebih bermakna.

Pilihan Editor:  Selain Keintiman, Berikut 8 Tanda Green Flag dalam Hubungan yang Perlu Kamu Tahu

INSTYLE 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."