Menikah, Nessie Judge Anggun Berkebaya Putih dengan Detail Ekor Panjang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nessie Judge. Instagram

Nessie Judge. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemengaruh atau influencer, Nessie Judge tengah berbahagia. Akhir pekan kemarin, Nessie dan Andryan Gama melangsungkan pernikahan pada Ahad pagi, 25 Februari 2024. Di momen bersejarah itu, Nessie dan suami memakai busana adat Jawa.

Nessie tampil menawan dalam balutan kebaya brokat warna putih rancangan Wiranti Kurnia Bride. Kebaya panjang berhias manik-manik itu memiliki detail desain kebaya Nessie berkancing depan dengan potongan asimetris dan berekor panjang. Untuk bawahannya, dia memakai kain batik model wiron berwarna coklat.

Gaya rambutnya belah tengah dan ditata sanggul modern. Ada pula ronce melati yang semakin mempercantik tampilan rambutnya. Dia juga memakai hiasan kepala kembang goyang.

Riasannya tampil flawless dan matte berkat tangan dingin MUA Vinna Gracia atau @vgmakeupstudio dengan detail eyeshadow coklat lembut dan eyeliner hitam beserta bulu mata palsu tebal.

Sementara itu, sang suami memakai beskap dan kain batik senada dengan Nessie Judge. Dia juga memaki blangkon warna senada kain batik.

Dalam foto yang dibagikan akun Instagram Nessie dan The Bride Story, potret pernikahannya mencuri perhatian. Nessie bersama suaminya memamerkan buku nikah, dan cincin sebagai simbol sahnya pernikahan mereka.

Nessie Judge menikah. Foto: Instagram Bride Story.

"Kami turut berbahagia atas pernikahan @nessiejudge bersama kekasih hatinya yang telah resmi menjadi pasangan suami istri pagi ini," tulis @thebridestory berasama Nessie Judge dalam unggahan terbarunya.

Diketahui, akad nikah Nessie berlangsung khidmat dengan dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. Suasana yang sakral dan intim menyelimuti prosesi akad nikah yang dihiasi dekorasi dan bunga-bunga berwarna putih.

Dalam unggahan video di Instagram Story kakaknya, Nazneen Judge, jalannya akad digelar dalam Bahasa Arab. Terlihat suami Nessie, Andryan Gama, fasih membaca janji nikah dalam Bahasa Arab. Tampak aktivis HAM, Haris Azhar menjadi saksi pernikahan itu. 

Pada video lain menggambarkan Nessie digandeng ayahnya, Anis Judge menemui suaminya. Anis tampak bahagia telah menyelesaikan tugasnya sebagai ayah, menikahkan putri kesayangannya kehidupan barunya. 

Selamat menempuh hidup baru untuk Nessie Judge dan Andryan!

Pilihan Editor: Cara Asyik Komunitas Pecinta Kebaya Nusantara dan Blangkonde Rayakan Hari Ibu

INTAN SETIAWANTY | SILVY

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."