Ada Festival Es Teh di Bekasi, Catat Tanggal dan Agendanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi Es Teh Manis. livestrong.com

Ilustrasi Es Teh Manis. livestrong.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bagi yang suka minum es teh, ada agenda menarik untuk Anda. Dewan Teh Indonesia menggelar Weekend Parteas atau Festival Es Teh di Sumarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, mulai dari 29 Februari hingga 3 Maret 2024. Direktur Eksekutif Dewan Teh Indonesia (DTI) Hary Hendrato menyampaikan bahwa acara yang mencakup kompetisi penyajian es teh itu merupakan bagian dari kampanye untuk mengajak masyarakat minum teh.

"Seperti diketahui akhir-akhir ini banyak menjamur booth es teh di daerah. Kami menyambut gembira bahwa konsumen saat ini mulai gemar minuman teh," katanya sebagaimana dikutip dalam siaran pers DTI di Jakarta, Sabtu, 24 Februari 2024.

"Teh tidak sekadar minuman penyegar. Di dalam teh terdapat manfaat yang besar bagi kesehatan manusia, seperti dapat mencegah diabetes, kanker, dan juga baik untuk diet," katanya.

Hary menyampaikan bahwa DTI mengadakan pelatihan mengenai penyajian teh sesuai dengan standar teh Indonesia guna mendukung upaya pengembangan usaha penjualan teh.

Adapun Ketua KORNAS Gerakan Pemuda Tani Indonesia M. Yasir Kaisuku mengapresiasi upaya DTI dan Asosiasi Es Teh Indonesia (ASET) mendukung para petani mengembangkan usaha teh.

Weekend Parteas diselenggarakan oleh DTI dengan dukungan dari Asosiasi Es Teh (ASET) Indonesia, Gerakan Pemuda Tani Indonesia (Gempita), Asosiasi Teh Indonesia, PT Tambi, Sariwangi, Gempita Rasa, dan Asosiasi Konsultan Teh Indonesia (AKTI).

Pilihan Editor: Rekomendasi Teh untuk Pagi hingga Malam Hari Menurut Tea Specialist

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."