Marugame Udon Buka Gerai ke-100 di Bekasi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Restoran Marugame Udon di Grand Kota Bintang Bekasi. Foto: Dok. Marugame Udon

Restoran Marugame Udon di Grand Kota Bintang Bekasi. Foto: Dok. Marugame Udon

IKLAN

CANTIKA.COM, Bekasi - Bagi warga Bekasi dan sekitarnya, ada pilihan tempat makan udon baru. Di akhir pekan kemarin, restoran Jepang Marugame Udon membuka gerai baru di Grand Kota Bintang, Bekasi. Ini merupakan gerai ke-100 selama 10 tahun Marugame  Udon hadir di Indonesia.

“Pencapaian ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi tim, serta dukungan yang luar biasa dari mitra bisnis, juga berkat kesetiaan dan minat pelanggan kami di seluruh Indonesia," kata Hajime Kondoh, Chief Executive Officer of Marugame Indonesia dalam konferensi pers di Bekasi, Sabtu, 14 Oktober 2023.

"Visi kami sebagai pionir restoran bergaya kasual dari Jepang yang menyajikan udon semakin jelas adanya," sambungnya. 

Adapun dalam lima tahun ke depan, Marugame Udon berkomitmen untuk melebarkan sayap untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di seluruh Indonesia.

Alasan Dipilihnya Bekasi sebagai Lokasi Gerai ke-100

Menurut Hajime Kondoh, salah satu pertimbangan membuka gerai ke-100 Marugame Udon di Grand Kota Bintang adalah melihat tingginya minat warga Bekasi makan udon.

"Customer di sini sudah tahu Marugame Udon," tuturnya.

Oiya selain di Grand Kota Bintang, Marugame Udon sudah ada di Jatiwaringin dan Mal Summarecon.

Selain melihat minat pelanggan, kemudahan akses lokasi dan satu area dengan restoran lainnya juga jadi pertimbangan.

"Dari segi akses lokasi ini bagus, jadi bagus untuk membuka gerai," ucapnya.

(dari kiri) Hajime Kondoh – Chief Executive Officer of Marugame Udon & Takaya Awata - Chief Executive Officer of Toridoll dalam konferensi pers pembukaan Marugame Udon di Grand Kota Bintang Bekasi, Sabtu, 14 Oktober 2023. Foto: Dok. Marugame Udon

Konsep Outlet ke-100 Berstandar Global 

Selain mengusung dapur terbuka atau open kitchen dan furnitur kayu yang memberi kesan hangat, konsep outlet ke-100 ini sesuai standar outlet Marugame Udon secara global, menurut Hajime Kondoh. Termasuk deretan poster khas Jepang yang didesain langsung oleh Toridoll, perusahaan induk yang menaungi Marugame Udon.

"Ini merupakan salah satu format gerai Marugame Udon secara global. Karena itu kami mendesain bersama. Ini merupakan standar dan format global Marugame Udon dari Toridoll," ucap Hajime Kondoh.

Logo Baru Marugame Udon

Dalam momen yang sama, Marugame berinovasi dengan logo barunya yang lebih modern dan mencerminkan nilai merek yang mengutamakan rasa, pelayanan, dan kebersihan. Logo baru Marugame Udon akan berlaku secara global, menandai tahap baru dalam perkembangan Marugame di seluruh dunia.

Tampilan lantai dua restoran Marugame Udon di Grand Kota Bintang Bekasi. Foto: Dok. Marugame Udon

Marugame Udon Hadirkan Rasa Autentik yang Disesuaikan Lidah Orang Indonesia

Ketebalan dan kekenyalan mi udon dianggap lebih lezat dan memuaskan ketika digigit. Selain itu, udon dibuat tanpa menggunakan telur sehingga udon menjadi pilihan tepat untuk konsumen yang mencari mi sehat.

Mi udon yang disajikan oleh Marugame dibuat dengan menggunakan teknik khas Jepang sehingga mi udon yang terbuat dari gandum itu pun terasa tebal dan kenyal.  Tidak hanya itu, seluruh hidangan yang tersaji juga dimasak menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan alami sehingga menghadirkan rasa autentik.

Marugame Udon mampu mengubah mi gandum biasa menjadi makanan lezat dengan berbagai rasa kaldu yang tentunya sudah disesuaikan dengan lidah orang Asia.

Variasi terbaru dari Marugame Udon, yakni Tori Opor Udon merupakan salah satu upaya Marugame Udon untuk menyajikan hidangan yang dapat dinikmati oleh orang Indonesia yang punya selera beragam.

Dari tahun ke tahun, Marugame Udon berkomitmen untuk menyediakan rasa udon dan tempura yang autentik dari Jepang. 

Pembukaan outlet ke-100 Marugame Udon di Bekasi dirayakan dengan promo Hemat Berdua 100K untuk menu pilihan (Niku Udon, Chicken Katsu Curry Udon, Spicy Tori Baitan Udon, dan Maru Ten Udon) khusus dine in selama periode 10 - 23 Oktober 2023.

Pilihan Editor: Resep Sup Miso yang Gurih dan Wangi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."