Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 21 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan memasuki lambang zodiak Leo pada 21 Februari 2024. Kita menemukan keberanian untuk melakukan hal-hal yang kita sukai saat Bulan berada di lambang api ini. Berkat Matahari di Pisces, tanda zodiak berempati dan penuh perhatian, mungkin terkadang terlalu berlebihan. 

Cari tahu apa artinya gambaran di atas bagi setiap orang berdasarkan ramalan zodiak hari ini

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Kamu dilahirkan untuk bersenang-senang, Aries. Sebagai tanda zodiak pertama, Anda secara alami terdorong ke arah keceriaan seperti anak kecil. Ini membuka sejumlah besar energi imajinatif untuk Anda. Gunakan itu untuk memikirkan masa depan dan membayangkan seperti apa hidup Anda nantinya.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Kenyamanan hidup adalah apa yang Anda dambakan, dan ketika Anda merasa mendapatkan yang terbaik dari segalanya, hal itu mengarahkan pikiran Anda untuk sukses. Ini adalah hari yang tepat untuk mengatur suasana minggu ini dengan merencanakan beberapa makanan rumahan dari rumah. Anda mungkin menikmati menyalakan perapian jika cuaca sedang sejuk dan menonton beberapa film komedi atau film ramah keluarga untuk mengingatkan Anda betapa menyenangkannya hidup.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Beranilah, Gemini, dan katakan apa yang sebenarnya ingin kamu katakan. Anda bisa tampil sedikit lebih kuat dari biasanya saat mengutarakan pendapat Anda. Namun, jika Anda ingin didengarkan dengan jelas, ini adalah hari untuk bersikap terbuka dan jujur tentang pikiran, keinginan, dan perasaan Anda.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda tahu apa yang Anda inginkan, dan sekarang yang harus Anda lakukan hanyalah mendapatkannya. Inilah saatnya Anda berinvestasi pada hal-hal yang membantu meningkatkan kehidupan Anda, mulai dari pakaian bagus hingga menginvestasikan uang untuk penampilan Anda melalui manikur atau potong rambut yang bagus. Luangkan sedikit waktu ekstra untuk bersiap-siap hari ini, dan jika memungkinkan, pertimbangkan untuk mengenakan warna merah sebagai keberuntungan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."