Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 21 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Tidak ada kata terlambat untuk mengejar tujuan pribadi Anda. Inilah saatnya untuk menetapkan standar yang tinggi dan yakin bahwa Anda dapat mencapainya. Membuat rencana. Dapatkan diri Anda mitra akuntabilitas. Mintalah seseorang untuk membantu Anda melampaui keterbatasan Anda dengan mendorong Anda mengatasi keberatan atau perasaan Anda sendiri bahwa perjalanan tertentu terlalu sulit bagi Anda saat ini.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda tidak harus tetap berteman atau bersikap baik dengan orang yang Anda tahu tidak baik untuk Anda. Hari ini membantu Anda merasa lebih berani dan bertekad untuk memutuskan hubungan tertentu. Sedikit rasa bangga pada diri sendiri dapat membantu Anda akhirnya merasa bahwa ini adalah hal yang benar untuk Anda lakukan, meskipun orang lain mencoba mendorong Anda untuk membiarkan batasan Anda dilintasi atau membuat alasan untuk seseorang yang bersikap tidak baik.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Berkembang. Mengapa bermain kecil ketika Anda bisa menjadi apa yang Anda inginkan? Sebagai seorang Libra, Anda berbakat dalam menjalin pertemanan dan membantu orang lain agar merasa nyaman di dekat Anda. Minggu ini sempurna untuk menghadiri pertemuan keanggotaan, menghadiri acara baru, dan bergaul. Anda siap mengenal beberapa wajah dan mungkin memasuki lingkaran sosial baru.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Mengapa tidak melamar pekerjaan yang Anda pikir tidak akan pernah bisa Anda dapatkan? Karier dan status sosial Anda membaik dan itu meningkatkan kepercayaan diri Anda untuk berani dan melamar apa yang Anda inginkan. Terkadang, bergerak ke arah yang baru dapat membantu Anda menarik jenis peluang yang Anda inginkan pada tahap kehidupan profesional Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."