Ramalan Zodiak Hari ini, Senin, 19 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Bersenang-senanglah dengan orang yang Anda sayangi, dan jangan biarkan terlalu banyak waktu berlalu untuk mengatakan bahwa Anda peduli. Matahari memasuki Pisces, mengaktifkan rumah tenaga surya dan keluarga Anda. Ini adalah hari yang indah untuk merencanakan reuni keluarga atau mengundang kerabat untuk makan malam di rumah Anda.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Bicaralah dengan manis karena kata-kata itu penting. Matahari memasuki Pisces, mengaktifkan rumah komunikasi surya Anda. Ini adalah hari yang indah untuk menjadi sedikit lebih berhati-hati dengan nada bicara Anda, kata-kata yang Anda pilih, dan cara Anda menyampaikan pesan. Jika Anda memiliki pekerjaan menulis kreatif, ini adalah hari yang indah untuk fiksi, puisi, atau menulis lagu.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Uang dan kekayaan memiliki getaran energi, dan Anda dapat mengambilnya jika Anda fokus padanya. Matahari memasuki Pisces, mengaktifkan rumah uang tenaga surya Anda. Pelajari sedikit tentang Hukum Ketertarikan. Pertimbangkan untuk menerapkan latihan meditasi metode Silva dalam rutinitas harian Anda.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Kenali diri Anda sendiri. Matahari memasuki Pisces, mengaktifkan rumah identitas surya Anda. Ini adalah hari yang menyenangkan untuk mengenal siapa Anda dan mempelajari hal-hal menakjubkan yang dapat Anda lakukan setiap hari. Luangkan waktu untuk melakukan aktivitas penemuan diri. Ikuti tes kepribadian daring atau online secara gratis.

Pilihan Editor: Seperti Marsha Timothy, Intip Karakter Zodiak Capricorn yang Mandiri dan Suka Memuji 

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."