Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 18 Februari 2024, Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan akan memasuki tanda zodiak manis Cancer pada 18 Februari 2024, dan mendorong kita untuk menghabiskan waktu di rumah, memasak makanan yang menenangkan, dan menjadi mendengarkan kata hati.

Simak ramalan zodiak hari ini.  

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Bertujuan untuk lebih banyak waktu berkualitas dengan orang-orang yang Anda cintai. Bulan memasuki Cancer, sektor rumah dan keluarga Anda. Ini adalah waktu untuk memasak dan kegiatan kuliner. Gunakan bakat Anda dalam membuat kue atau memanggang dan ciptakan makan malam yang menyenangkan untuk dibagikan dengan orang yang Anda cintai di rumah untuk malam yang tenang.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Menjadi gelap di media sosial selama sehari, Taurus. Saatnya untuk melepaskan diri dan menikmati percakapan dan interaksi kehidupan nyata. Bulan memasuki Cancer, sektor komunikasi Anda. Ini adalah hari yang menyenangkan untuk berbicara dengan teman melalui telepon atau melalui obrolan video. Punya tugas menulis yang perlu Anda selesaikan? Sekarang adalah waktu yang tepat untuk menangani email, korespondensi panjang, atau tugas menulis untuk pekerjaan atau perguruan tinggi jika Anda seorang pelajar.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Saatnya berpikir jangka panjang, Gemini. Bulan memasuki Cancer, sektor uang Anda. Berhati-hatilah untuk tidak mengeluarkan uang hasil jerih payah Anda secara berlebihan. Sedikit berhemat bisa membawa manfaat besar. Investasikan pada diri Anda sendiri. Punya hobi yang ingin Anda kembangkan atau bakat yang ingin Anda kembangkan? Investasikan di dalamnya.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Ambil inisiatif, Cancer Bulan memasuki zodiak Anda, yang juga merupakan sektor identitas dan perkembangan pribadi Anda. Ini saat yang tepat untuk memulai proyek baru yang memiliki nilai sentimental bagi Anda. Karena Anda adalah orang yang giat dan dipandu oleh emosi yang mendalam, salurkan energi itu ke dalam proyek fisik atau tugas yang memungkinkan Anda menantang tubuh Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."