Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 12 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gemini hati-hatilah berbagi soal rahasia dengan teman yang baru Anda temui menurut ramalan zodiak hari ini, Senin, 12 Februari 2024. Sementara itu, Libra siap merajut asmara kembali. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Luangkan waktu untuk diri sendiri. Ketika Bulan memasuki Aries, saat itulah Anda mungkin merasa perlu melepaskan diri dari dunia dan memanfaatkan sumber keberanian dan kekuatan batin Anda.

Anda dapat menggunakan waktu ini untuk tidur siang, menulis jurnal, atau membicarakan berbagai hal dengan teman baik. Anda dapat menentukan seperti apa waktu untuk diri sendiri selama beberapa hari ke depan.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Meskipun Anda mungkin tidak menyukai gagasan menjadi impulsif, tidak sabar, atau terlalu tegas, Bulan di Aries memiliki cara yang lucu untuk mengeluarkan sisi terburuk dari diri Anda. Dan, terkadang sisi diri Anda yang seperti itu juga membuat Anda memikirkan mengapa hal ini terjadi.

Bulan akan menghabiskan beberapa hari di sektor spiritualitas Anda, wilayah musuh, dan hal-hal yang perlu Anda akhiri. Hari ini dapat memunculkan keinginan untuk mengakhiri situasi yang terasa tidak akan berhasil.

Anda dapat memutuskan hubungan dengan cepat, tetapi Anda memiliki keinginan bebas. Jadi, jika Anda berpikir dua kali, Anda mungkin membiarkan logika mengatur perasaan Anda. Ini mungkin salah satu hari di mana bersikap keras kepala akan memberikan hasil yang baik bagi Anda.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Pertemanan yang cepat terbentuk sering kali berakhir dengan cepat pula. Selama Bulan memasuki Aries, Anda dapat melakukan sesuatu dengan cepat. Koneksi di media sosial atau orang yang akrab dengan Anda di tempat kerja bisa menjadi titik fokus hingga mencapai tingkat obsesif.

Anda mungkin ingin dekat dengan seseorang dengan cepat, dan Anda mungkin tidak ingin melihat tanda bahayanya. Gemini jangan membocorkan rahasia intim sampai Anda yakin bahwa pertemanan itu aman dan mendukung.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Bulan memasuki Aries, sektor status sosial Anda, dan ini adalah saat yang menguntungkan bagi Anda untuk meningkatkan karier Anda. Apa yang Anda lakukan memiliki pengaruh luar biasa terhadap cara orang lain memandang Anda.

Anda dapat menemukan tujuan hidup Anda selama ini karena Bulan di Aries mendorong Anda untuk menjadi sedikit egois tentang jenis tugas yang Anda lakukan. Gunakan waktu ini untuk memperhatikan perasaan Anda. Apa yang Anda suka? Apa yang tidak Anda nikmati? Pikirkanlah karena perasaan dapat membantu Anda mempelajari sesuatu yang baru tentang diri Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."