Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 11 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Jaga mata dan telinga Anda tetap terbuka karena Anda mungkin menerima informasi menarik melalui percakapan yang berlangsung cepat dan tidak terduga. Anda mungkin mendengar sesuatu sambil lalu ketika dua rekan kerja sedang mengobrol satu sama lain.

Anda mungkin menemukan beberapa informasi menarik saat menggunakan komputer bersama atau menggunakan ponsel orang lain. Terkadang, alam semesta bekerja seperti itu.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Apakah Anda berencana bermain lotre, pergi ke Bingo, atau mengunjungi kasino akhir pekan ini? Akhir pekan ini, Anda bisa saja mendapatkan kemenangan atau kekalahan besar. Anda beruntung karena Bulan, selaras dengan Uranus, membawa energi yang tidak menentu ke sektor nilai pribadi Anda. Rencanakan untuk bersenang-senang baik Anda menang atau kalah, tetapi batasi jumlah yang Anda putuskan untuk dibelanjakan.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Anda bisa menjadi sedikit teka-teki, dan itulah yang disukai orang-orang dari Anda. Bulan dalam zodiak Anda yang berbicara kepada penguasa Anda di Taurus dapat membuat Anda merasa ingin melakukan sesuatu yang berbeda dari biasanya. Satu-satunya peringatan untuk hari ini adalah menjadi orisinal, Anda dapat membuat orang lain mengira Anda bertindak di luar karakter. Apa pun hari yang membawa Anda, berbahagialah menjadi diri sendiri.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Anda mempelajari sesuatu yang baru setiap hari, dan ketika Bulan berada di sektor akhir Anda, Anda mungkin menyadari bahwa Anda tidak begitu menyukai apa yang Anda lihat. Bulan akan berbicara dengan Uranus membawa informasi ke permukaan.

Anda mungkin mengetahui bahwa orang yang Anda anggap sebagai teman Anda adalah orang yang tulus seperti yang Anda kira. Orang-orang berubah, Pisces, dan ini bisa menjadi awal dari berakhirnya persahabatan atau didefinisikan ulang.

Pilihan Editor: 8 Pesona Pria Capricorn, Pribadi yang Disiplin dan Mudah Bergaul

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."