Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 11 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Saat ini, hubungan asmara bisa berkembang menjadi sesuatu yang lebih berkomitmen. Jika Anda mencari hubungan yang lebih profesional daripada hubungan romantis, lihatlah situs yang membantu Anda terhubung dengan pekerja lepas yang melakukan pekerjaan yang diperlukan. Anda dapat membuat proposal, atau merespons penawaran. Anda mungkin menemukan yang dibutuhkan.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Ingatlah, Anda tak bisa menentang perubahan. Bulan menjalin hubungan positif dengan Uranus memicu alur cerita yang tidak terduga pada hari Anda.

Anda mungkin terkejut bahwa penundaan tak terduga muncul dalam jadwal Anda, meskipun Anda menginginkan semuanya berjalan lancar. Ini adalah hari di mana fleksibilitas adalah kekuatan super Anda. Siapa tahu? Mungkin Anda akan menikmati perubahannya.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Sebuah proyek baru mungkin akan hadir dan Anda menikmatinya. Merupakan kejutan yang menyenangkan ketika Anda kembali bekerja melakukan sesuatu yang Anda sukai. Apa penyebab kejutan manis ini?

Bulan berada dalam posisi yang menguntungkan dan selaras dengan Uranus, penguasa Aquarius. Ini saat yang tepat untuk mengeksplorasi beberapa ide dan melihat di mana keajaiban dapat ditemukan. Anda, bahkan mungkin membuat diri Anda terkesan.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Keberadaan Bulan selaras dengan Uranus dapat mewujudkan keinginan Anda. Dengan Bulan di sektor keluarga dan rumah Anda, seseorang mungkin datang ke kota dan mungkin meminta untuk bertemu dengan Anda sebelum kembali ke rumah.

Anda mungkin mendengar berita tentang perubahan keluarga, seperti kelahiran, kematian, atau kelahiran bayi. Ini adalah hari yang baik untuk melakukan pembersihan cepat guna membereskan segala sesuatunya di rumah, untuk berjaga-jaga.

Baca juga: Zodiak Leo Paling Cocok dengan Aries, Leo, Libra, dan Sagitarius

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."