Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 11 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Virgo bersiaplah menghadapi perubahan menurut ramalan zodiak hari ini, Minggu, 11 Februari 2024. Sementara itu, Aquarius tidak apa-apa untuk berbeda dari biasanya, kebahagiaan Anda yang utama. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Ini adalah hari yang sempurna untuk pergi keluar dan bersenang-senang. Kunjungi pameran museum di daerah Anda; mungkin Anda bisa bertemu teman dan makan siang di kafe. Bulan hari ini akan selaras dengan Uranus, memicu percakapan yang merangsang dengan para intelektual lainnya. Satu-satunya hal yang harus diwaspadai adalah mengambil risiko. Anda mungkin rentan terhadap perilaku berisiko atau mengambil risiko tinggi.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Meskipun kita sudah memasuki tahun baru, Bulan yang selaras dengan Uranus adalah energi dasar yang hebat untuk membangun kredibilitas Anda secara daring atau online dan mendorong jenis reputasi yang Anda inginkan. Hari ini sempurna untuk melakukan sesuatu secara online, seperti membangun situs web atau menyewa konsultan untuk mengubah citra.

Jika Anda lebih suka bersantai, hari ini juga cocok untuk bermain video game dengan teman online dan menyelesaikan semua level. Anda akan menjadi orang yang mendapatkan skor tinggi!

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Kebangkitan spiritual menanti Anda, Gemini. Bulan akan menghabiskan hari dalam harmoni dengan Uranus, dan kombinasi yang kuat ini dapat membuat Anda mempertanyakan segala sesuatu yang Anda yakini saat tumbuh dewasa.

Hari-hari seperti ini dapat memulai perjalanan menuju sistem kepercayaan baru. Anda mungkin mengalami gelombang emosi tentang apa yang Anda pikirkan dan rasakan. Ini juga merupakan hari yang baik untuk menjadwalkan pembacaan astrologi dengan ahli astrologi profesional. 

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Uang bisa datang juga pergi. Seorang teman mungkin mendapat untung secara tiba-tiba, dan Anda adalah penerima yang beruntung dari sebagian uangnya. Jika Anda berutang sejumlah uang karena meminjamkannya, Anda mungkin mulai menerima pengembalian lebih cepat dari perkiraan semula. Jika Anda lajang, berhati-hatilah. Anda mungkin menerima permintaan untuk terhubung dari kisah cinta lama.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."