Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 10 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Apa makanan penenang favoritmu? Jika Anda suka memasak atau lebih suka memesan makanan untuk dibawa pulang, Bulan yang memasuki sektor rumah Anda hari ini mengundang Anda untuk tetap berada di dalam rumah. Bersikaplah nyaman dan  dan rencanakan untuk menghabiskan waktu di sofa. Nikmati kesendirian yang tenang. Tutup hari dengan relaksasi murni.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Bicarakan semuanya. Bulan yang memasuki Pisces memanggil sektor komunikasi Anda. Ini menjadikannya hari yang sempurna untuk mengirim email atau menulis surat tulisan tangan. Anda mungkin menyadari bahwa Anda dapat berbicara dengan mudah tentang topik yang rumit. Anda dapat terhubung dengan masalah hati dan mengatakan apa yang sebenarnya Anda rasakan.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Mudah datang dan mudah pergi, tapi jangan biarkan ini tentang uang Anda. Saat Bulan memasuki Pisces, Anda bisa menjadi korban ilusi bahwa Anda memiliki lebih dari yang Anda miliki. Anda pasti ingin berhemat. Perhatikan pembelian kecil yang dapat menghabiskan anggaran Anda secara keseluruhan.

12. Pisces (19 Februri - 20 Maret)

Hari ini semua tentangmu, Pisces. Saatnya untuk bekerja pada pertumbuhan dan pengembangan pribadi. Pilihlah buku yang ingin Anda baca yang mengajarkan Anda sesuatu yang perlu Anda ketahui. Jika Anda ingin mencapai tujuan pribadi, dapatkan mitra akuntabilitas yang dapat membantu Anda fokus pada beberapa hal dan bersedia membicarakan pilihan Anda dengan jujur.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 9 Februari 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."