Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 9 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gemini, komunikasi jadi kekuatan Anda hari ini dan tulislah apa pun yang ingin Anda capai menurut ramalan zodiak hari ini, Kamis, 9 Februari 2024. Sementara itu, Libra fokuslah pada kebahagiaan dan kebutuhan diri sendiri. Anda tidak perlu menyenangkan orang lain setiap waktu. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Saat hidup bergeser ke arah baru, perhatikanlah, Aries. Peluang jarang terjadi, dan sering kali terselubung dalam kesulitan dan keputusan. Saat ini, Bulan terus transit melalui Aquarius, sektor pertemanan unik Anda yang mungkin Anda jalin secara daring atau online.

Pikiran Anda tertuju pada inovasi, tetapi jangan bertindak impulsif atau melakukan sesuatu dengan terburu-buru. Keunggulan membutuhkan waktu. Tantangan adalah peluang untuk berkembang.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Semua mata dan telinga harus tertuju pada hubungan, terutama hubungan yang oportunis bagi Anda. Hubungan Anda mungkin menjadi jembatan menuju stabilitas keuangan. Seorang teman mungkin mengundang Anda untuk berkolaborasi dalam sebuah ide besar, dan sisi keras kepala Anda mungkin tidak ingin berpartisipasi karena satu dan lain hal.

Kotak Bulan Uranus adalah indikator yang baik untuk mengatasi kebiasaan mental yang dapat menghambat Anda. Jika Anda mencoba sedikit saja, Anda akan melihat melampaui masalah-masalah yang menghambat semangat bersedia bekerja dengan orang lain, dan Anda akan menemukan bahwa segala sesuatunya tidak seburuk yang Anda bayangkan.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Inilah waktunya untuk fokus dan berhati-hati dengan niat Anda, sehingga Anda lebih seperti sinar laser daripada cahaya yang tersebar. Komunikasi adalah kekuatan super Anda hari ini. Tuliskan rutinitas harian Anda. Pikirkan tentang tujuan jangka panjang Anda. Apa yang bisa Anda hentikan sekarang? Apa yang bisa Anda sisihkan untuk dilakukan nanti?

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda sensitif, Cancer dan tidak ada yang perlu memberi tahu Anda betapa mudahnya seseorang memahami Anda. Anda tidak harus membiarkan tindakan seseorang mengendalikan tindakan Anda. Anda bisa menjadi kuat, bahkan jika Anda merasakan emosi yang melimpah selama transit Uranus di alun-alun Bulan.

Anda dapat memilih untuk menjalani hidup apa adanya atau mengendalikan reaksi Anda. Fokus pada hal-hal yang membuat Anda merasa baik. Kreativitas, romansa, dan waktu yang dihabiskan bersama teman-teman.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."