Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 10 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda dikenal menunjukkan bakat Anda dalam sudut pandang yang paling positif dan Anda bisa berbagi apa yang Anda miliki dengan orang lain. Sangat mudah untuk terjebak dalam harga diri Anda, tetapi hari ini sangat cocok untuk kreativitas dan kolaborasi dengan teman dan orang lain yang dapat memperoleh manfaat dari apa yang Anda tawarkan. Selain itu, Anda akan bersenang-senang melakukannya.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Cinta pada orang lain, Virgo.Hari ini waktu yang tepat untuk menjadwalkan kencan malam dengan pasangan Anda. Anda bisa keluar dan menikmati sesuatu di tepi pantai atau berjalan-jalan di sepanjang jalan setapak. Jika Anda ingin mengunjungi surga tropis tahun ini, lihatlah penawaran dan mulailah membuat rencana perjalanan Anda

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Anda menyukai perawatan diri. Ada banyak cara bagimu untuk membuat hidupmu lebih baik, Libra. Selama Bulan memasuki Pisces, sektor detail dan pekerjaan Anda ingatlah untuk juga menjadwalkan waktu untuk memperbaiki berbagai hal. Atur ruang pribadi Anda. Perhatikan detailnya. Lakukan hal-hal kecil yang akan menghasilkan keuntungan besar bagi Anda.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Hidup bisa sangat romantis, Scorpio. Bulan akan memasuki sektor romansa, permainan, kreativitas, dan kesenangan pribadi Anda. Ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu yang seksi dan sensual yang Anda sukai. Jadwalkan pijatan atau rencanakan hari spa. Jika Anda lebih suka memanjakan diri, belilah sabun mandi wangi dan nikmati waktu membaca atau mendengarkan musik sambil berendam lama di bak mandi.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."