Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 10 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bertepatan dengan Tahun Baru Imlek 2024, cari tahu lebih lanjut peruntungan Anda lewat ramalan zodiak hari ini

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Kapan terakhir kali Anda bermeditasi atau meluangkan waktu untuk berinvestasi dalam pertumbuhan spiritual Anda? Saatnya berfokus pada dunia batin Anda dapat membantu Anda mengembangkan kekuatan batin Anda. Hari ini, jangan terburu-buru mengambil keputusan. Luangkan waktu Anda untuk melakukan sesuatu.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Saatnya memanjakan diri Anda dengan sesuatu yang menyenangkan, Taurus. Saatnya fokus pada persahabatan dan kemitraan Anda, memicu keinginan Anda untuk terhubung dengan orang lain dan bersenang-senang. Saat Bulan berada di Pisces, cobalah untuk tidak menolak ide atau saran baru yang tampaknya melibatkan perubahan. Anda tidak pernah tahu, Taurus, mungkin ini ide bagus yang harus Anda coba.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Dasarkan pikiran Anda dan gali hal-hal kecil yang membuat hidup lebih baik. Bulan hari ini memasuki karier dan status sosial Anda, dan coba tebak? Orang-orang mungkin mulai melihat kontribusi Anda di tempat kerja dengan sudut pandang yang paling positif. Ini adalah waktu yang tepat untuk mengejar promosi atau kenaikan gaji. Apa yang tidak dilakukan? Jangan terlalu memaksakan diri; tinggalkan hal-hal untuk besok yang tidak perlu Anda lakukan hari ini.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda adalah jiwa yang lembut, dan ketika Anda merasakannya, Anda adalah orang yang merasakannya secara mendalam. Jadi, ketika Bulan memasuki sektor filsafat Anda, mendorong Anda untuk mempelajari sesuatu yang baru tentang komunikasi, menghubungkan ide-ide, dan terhubung melalui percakapan yang mendalam dan intim. Satu peringatan: Cancer, jangan berjalan terlalu jauh ke jalur kenangan sehingga Anda tersesat di masa lalu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."