Lewat Digital Show Malam Ini, Klamby akan Rilis Koleksi Baju Lebaran 2024 Bertema Archipelago Series

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Klamby Eid Collection 2024 bertajuk Archipelago Series. Foto: Dok. Klamby

Klamby Eid Collection 2024 bertajuk Archipelago Series. Foto: Dok. Klamby

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang dua bulan lebih dari Hari Raya Idul Fitri 2024, merek modest fashion lokal Klamby merilis koleksi Eid 2024 bertajuk Archipelago Series. Di tahun ini, Klamby memamerkan koleksi tersebut melalui pemutaran digital show lewat platform YouTube resminya WearingKlamby pada Jumat malam ini, 2 Februari 2024, pukul 19.00 WIB.

Dalam rangkaian koleksi Archipelago Series, Klamby mengambil inspirasi dari keindahan Indonesia yang bermuara dari Sabang hingga Merauke. Setiap pakaian mencerminkan keanekaragaman budaya, keragaman hayati, dan kecantikan alam Indonesia.

Koleksi ini menampilkan keragaman etnis dari berbagai daerah, memberikan sentuhan khas dari masing-masing daerah dengan keindahan bunga-bunga endemik yang tumbuh di tempat-tempat tersebut. Creative Director Klamby, Nadine Gaus, menjelaskan bahwa koleksi ini menggambarkan cinta dan kebanggaan terhadap kekayaan budaya Indonesia.

"Melalui Archipelago Series, saya ingin mengajak setiap individu untuk mengenakan pakaian yang merepresentasikan beragam keindahan Indonesia. Klamby hadir untuk menghormati warisan budaya kita dan mengingatkan kita untuk terus mencintai dan menghargai tanah air kita sendiri," kata Nadine Gaus dalam siaran pers yang diterima Cantika, Rabu, 31 Januari 2024.

Klamby Eid Collection 2024 bertajuk Archipelago Series. Foto: Dok..Klamby

Digital Show Klamby Archipelago Series

Para pemengaruh (influencer) dan model tanah air seperti Widika Sidmore, Melody Prima, Claudia Setyohadi, dan Mega Iskanti akan menjadi bintang dalam acara ini, mempersembahkan koleksi yang menginspirasi dan memukau.

Acara Digital Show Klamby Eid Collection 2024 juga mendapatkan dukungan dari Somethinc salah satu merek skincare dan makeup lokal sebagai official beauty partner yang mempercantik penampilan model dengan konsep dreamy. Selain itu, didukung pula PVRA merek lokal sepatu mewah yang melengkapi footwear show, menambah pesona koleksi yang ditampilkan.

Klamby Eid Collection 2024 bertajuk Archipelago Series. Foto: Dok. Klamby

Selain Archipelago Series, Klamby juga meluncurkan koleksi "Prive" yang ditujukan bagi para pelanggan tercinta yang ingin tampil simpel, namun tetap elegan dan mewah pada hari raya. Menggunakan warna lembut dan netral, koleksi ini memberikan kesan yang santai namun tetap memikat dengan potongan A-line yang sederhana. Koleksi ink dihiasi dengan aksen aksesori emas yang menjadikannya semakin mencuri perhatian.

Koleksi Klamby Archipelago Series bisa dipesan terlebih dahulu atau pre-order di situs resmi www.klamby.id mulai dari tanggal 4 hingga 11 Februari 2024.

Pilihan Editor: Sambut Perayaan 78 Tahun Indonesia Merdeka, Klamby Rilis Archipelago Scarf

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."