Sambut Perayaan 78 Tahun Indonesia Merdeka, Klamby Rilis Archipelago Scarf

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78, Klamby merilis koleksi Archipelago Scarf. Foto: Klamby

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78, Klamby merilis koleksi Archipelago Scarf. Foto: Klamby

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menyambut peringatan 78 tahun Tanah Air tercinta Indonesia merdeka, beragam cara dilakukan untuk menandai hari istimewa oleh berbagai pihak termasuk pelaku mode. Salah satunya adalah jenama modest fashion Klamby yang merilis koleksi Archipelago Scarf, sebuah karya seni yang menggambarkan kekayaan dan keunikan budaya Indonesia.

Archipelago Scarf dirancang dengan pola-pola yang bercerita tentang kepulauan Indonesia, melibatkan elemen kapal kuno dan peta Indonesia, serta simbol-simbol lain yang mewakili rempah-rempah dari tanah air kita.

Koleksi ini mengajak kita semua untuk menghargai dan merayakan warisan budaya yang kaya, sekaligus menghormati perjuangan yang telah dilalui bangsa ini menuju kemerdekaan.

Menurut Nadine Gaus, Creative Director Klamby, Archipelago Scarf bukan hanya tentang gaya, tetapi juga tentang merayakan identitas kita sebagai anak bangsa.

"Kami ingin menghubungkan setiap wanita, terutama para ibu yang telah memberikan kontribusi besar bagi negeri ini, dengan sejarah dan budaya kita yang luar biasa," jelasnya dalam siaran pers yang diterima Cantika, Jumat, 12 Agustus 2023.

Salah satu koleksi Archipelago Scarf dari Klamby. Foto: Klamby

Archipelago Scarf tersedia dalam 15 warna, ada warna gelap seperti biru tua hingga pilihan warna cerah seperti lilac. Koleksi ini bisa dibeli mulai 12 Agustus 2023 dengan harga Rp335.000 di butik dan website Klamby. 

Sebagai informasi, Klamby adalah jenama yang konsisten menghadirkan koleksi baju signature bertemakan Indonesia. Setiap koleksinya diluncurkan mencakup blouse, tunic, dress dan hijab. Semua baju signature merupakan pola yang dibuat sendiri oleh tim wearing klamby terinspirasi dari kekayaan Indonesia yang diaplikasikan ke pakaian.

Gerai Klamby pertama kali dibuka pada tahun 2021 di Plaza Indonesia dan sudah berkembang kembali membuka gerai keduanya di Supermall Karawaci serta akan dibuka di berbagai kota di Indonesia agar dapat terjangkau dan tersedia bagi semua orang lalu pada tahun 2022 ini Klamby telah resmi membuka kembali butik modest fashion terbesar se-Indonesia di Pondok Indah Mall 3 dan juga baru membuka toko pertama di luar Pulau Jawa yaitu Padang, Pekanbaru, Palembang, dan Lombok.

Pilihan Editor: Cerita Aurel Hermansyah Kolaborasi dengan Klamby Scarves, Ada Pesan Khusus Soal Bagian Tengah Jilbab

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."