Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 30 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Tidak ada yang lebih hebat dari pikiran terbuka dan kemampuan menghargai apa yang Anda lihat dalam budaya orang lain. Bulan yang memasuki rumah persahabatan Anda  mendorong Anda untuk bepergian dan melihat dunia secara luas. Saatnya merencanakan perjalanan internasional atau pergi mengunjungi museum atau kota metropolitan terdekat di dekat kota Anda. Nikmati keunikan orang lain dan diri Anda sendiri. Perluas pemikiran Anda untuk melihat betapa miripnya kita untuk pengalaman yang sangat memuaskan.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Pekerjaan ada tempatnya, tapi ada juga ruang untuk keseimbangan, bukan, Capricorn? Apa gunanya bekerja sepanjang waktu? Cobalah meluangkan waktu untuk menikmati barang-barang yang Anda beli dengan uang hasil jerih payah Anda. Luangkan waktu untuk melakukan peregangan atau melakukan sedikit olahraga malam ini. Bacalah beberapa halaman buku yang Anda biarkan berdebu di rak. Tonton pertunjukan atau amati bintang dari halaman Anda sebentar sebelum tidur.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Terlibatlah dalam sesuatu yang sangat Anda yakini, seperti penyelamatan hewan peliharaan, memberi makan para tunawisma, atau menyumbang ke badan amal setempat yang mendukung anak-anak yang membutuhkan. Saatnya mengaktifkan kesadaran Anda akan penyebab sosial dan ketidakadilan sosial. Jika Anda mempunyai keinginan untuk menulis surat, berdonasi atau menggalang dana, atau mulai menjadi sukarelawan tahun ini, inilah saat yang tepat untuk memulai aktivitas aktivis Anda.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Jadilah kreatif. Saat Bulan memasuki Libra, sisi imajinatif Anda menjadi hidup. Biarkan inner child Anda mengekspresikan dirinya dengan melakukan hal-hal yang mendorong permainan dan kesenangan. Cobalah nenggambar, menonton kartun, dan mewarnai. Menarilah di ruang tamu dengan lagu tahun 80an favorit Anda. Jalan-jalan dan nikmati waktu di alam bersama sahabat atau sahabat berbulu Anda.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 29 Januari 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."