Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 30 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda bisa menjadi pembicara yang hangat dan menarik, saatnya mengutarakan apa yang ada di pikiran Anda secara alami muncul di benak Anda. Bagikan kepribadian Anda yang hangat dan lembut kepada orang lain melalui kata-kata tertulis. Kirim kartu pos ke teman lama yang tinggal jauh. Hubungi orang tua atau saudara di telepon untuk menyapa. Sampaikan rasa terima kasih kepada orang lain melalui pesan instan atau melalui postingan manis. 

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda layak untuk menginvestasikan waktu dan sumber daya, Virgo. Pertimbangkan apa yang kamu perlukan untuk menerapkan beberapa ide Anda tentang masa depan Anda. Mulailah dengan area di mana Anda dapat menghadirkan keteraturan dan keseimbangan yang lebih besar dalam hidup Anda. Sederhanakan ruang hidup Anda dan rapikan.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Hal-hal baik datang kepada mereka yang menunggu, dan ketika Bulan memasuki tanda Anda untuk kunjungan bulanannya, Anda memiliki kesempatan bagus untuk fokus pada kebutuhan emosional Anda. Beberapa hari ke depan adalah waktu yang sempurna untuk perencanaan dan pengorganisasian pribadi. Tetapkan tujuan baru untuk diri Anda sendiri. Rangkullah rasa alami Anda akan keindahan, keanggunan, dan keharmonisan batin. Bertujuan untuk berupaya meningkatkan diri dan membuat rencana untuk mewujudkannya.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Beberapa hari berikutnya didedikasikan untuk refleksi mendalam, duka atas kehilangan dan pembelajaran untuk melepaskan masa lalu sehingga Anda dapat menikmati masa depan yang lebih cerah. Ini adalah kesempatan Anda untuk menemukan keseimbangan antara kepedulian dan pelepasan. Anda mungkin tidak pernah sepenuhnya menyerah pada kenyataan bahwa satu babak dalam hidup Anda telah berakhir, tetapi Anda dapat menempatkan segala sesuatunya dalam perspektif penyembuhan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."