Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 29 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sesuatu yang baik dalam karier Anda sedang menghampiri Anda. Anda mungkin menanam benih pertumbuhan dalam karier Anda dan melihat upaya Anda mulai membuahkan tanda-tanda kebahagiaan yang menjanjikan. Sungguh luar biasa rasanya melihat buah kerja keras dan tekad Anda mulai memberikan dampak pada siswa, teman, atau rekan kerja. Itu salah satu hal yang Anda suka lakukan, dan ketika Anda mendapat kesempatan untuk mencintai seseorang dengan baik, lakukan saja.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Apakah sudah waktunya untuk kembali ke sekolah? Anda mungkin menerima panggilan telepon atau undangan untuk menghadiri pameran kampus. Jika Anda punya waktu, pergilah. Tingkatkan keterampilan wawancara Anda. Ambil resume dan surat lamaran Anda untuk diberikan kepada calon pemberi kerja yang sedang merekrut. Anda mungkin terkejut betapa banyak orang yang membiarkan kesempatan ini berlalu begitu saja, namun Anda tidak. Anda bisa melakukannya.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Berbagi hidup adalah hal yang indah. Ketika Anda memutuskan untuk bersikap transparan terhadap dunia dan diri Anda sendiri, Anda mengalami kejujuran, kebenaran, dan cinta sepenuhnya. Anda tidak dapat melakukannya dengan cara lain selain bermeditasi dan menarik hati Anda untuk mendengar suara yang tenang dan kecil. Itulah yang membantu Anda melakukan hal yang benar.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Komitmen adalah keputusan besar, Pisces. Anda pasti ingin menyusun daftar pro dan kontra Anda dan memasukkan ciri-ciri kepribadiannya. Anda mungkin mendapati bahwa sifat-sifat pasangan Anda sangat melengkapi sifat-sifat Anda. Anda mungkin berpotensi menjadi pasangan yang kuat dalam perjalanan.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 28 Januari 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."