Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 28 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selamat berakhir pekan di penghujung bulan Januari, sebelum memulai kegiatan hari ini baik untuk berbelanja bulanan atau nonton film di rumah, yuk simak ramalan zodiak hari ini, Minggu, 28 Januari 2024: 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Saatnya untuk bekerja keras dan menyelesaikan beberapa pekerjaan penting. Ini adalah hari yang sempurna untuk mengunjungi pusat makanan sehat untuk membeli makanan yang menyehatkan. Jika Anda melewatkan gym karena minggu yang sibuk, rencanakan jadwal olahraga Anda di masa depan — jangan lupa sertakan sahabat yang dapat membantu Anda kembali ke jalur yang benar dan tetap bertanggung jawab.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Hari ini dibuat untuk cinta romantis. Dan dalam gaya Taurus sejati, Anda menginginkan romansa yang membumi, stabil, dan aman. Hal-hal kecil menyentuh hatimu dan membuatmu merasa aman dalam kehidupan cintamu. Lakukan hal-hal untuk membangkitkan sisi manis dan sentimental Anda, seperti membaca buku dari perpustakaan setempat atau mengunjungi toko barang antik bersama seseorang yang spesial. Anda dapat melakukan hal-hal yang membantu memperkuat pemahaman Anda tentang orang lain, seperti mengikuti kuis kepribadian atau menonton video tentang hubungan.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Bersikaplah terorganisir, Gemini. Fokus membersihkan kekacauan dan melakukan pembersihan awal musim semi untuk rumah Anda. Ganti barang-barang lama yang didedikasikan untuk hewan peliharaan Anda. Fokus pada ruang kecil di rumah tempat Anda menumpuk kertas atau menyimpan barang-barang rumah tangga. Pikirkan tentang kepraktisan ruang pribadi Anda dan lihat bagaimana memaksimalkan kegunaannya.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Kamu ingin orang lain mengingatmu dengan cara apa, Cancer? Mungkin Anda memiliki resep yang perlu Anda atur. Pertimbangkan untuk membuat buku resep untuk dibagikan kepada keluarga atau teman Anda. Jika Anda menghargai hal-hal seperti silsilah atau sejarah keluarga Anda atau lihat catatan publik untuk mempelajari lebih lanjut tentang nama keluarga Anda dan masa lalu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."