Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 28 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Bekerja tapi istirahat. Anda mungkin memiliki beberapa hal yang harus dilakukan untuk pekerjaan Anda akhir pekan ini, jadi selesaikanlah. Namun, sangat mudah untuk mengikuti ritme kerja sehingga Anda lupa bersenang-senang. Cobalah untuk memiliki keseimbangan dalam hidup Anda. Rencanakan kencan makan malam dengan teman atau anggota keluarga pada waktu yang ditentukan. Susunlah hari Anda dengan waktu disiplin, serta patuhi waktu tersebut.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Tipe pelajar apakah Anda? Bulan di Virgo adalah waktu yang tepat untuk mempelajari sesuatu yang baru tentang kesehatan dan kebugaran. Pertimbangkan untuk mengikuti kelas nutrisi online atau membaca penelitian terbaru tentang makanan dan suplemen yang Anda konsumsi. Jangan biarkan hari berlalu tanpa mempelajari satu hal baru. Anda dapat menguji kemampuan otak Anda dan mempelajari permainan pikiran baru yang membantu mempertajam ingatan Anda, seperti Sudoko atau Wordle.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Ini musim pajak lagi, jadi gunakan waktu ini dengan Bulan di Virgo untuk merencanakan pengajuan pajak Anda yang akan datang. Kumpulkan semua dokumen Anda. Periksa perubahan undang-undang apa pun yang mungkin berlaku pada pengajuan pajak Anda. Buatlah janji temu dengan akuntan atau jika Anda mengajukan sendiri, lihat apa yang terjadi dengan TurboTax dan rencanakan kapan Anda akan menyelesaikan pengajuan pajak Anda untuk tahun lalu.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Berkomitmenlah pada tujuan penting dalam hubungan Anda. Sangat mudah untuk menyerah dan membiarkan sesuatu yang benar-benar ingin Anda lakukan gagal. Anda mungkin membiarkan janji Anda kepada diri sendiri gagal karena keterbatasan waktu atau sekadar lupa jadwal. Virgo Moon dapat membantu Anda kembali ke harapan dan impian Anda tentang kemitraan dan cinta. Akui peran Anda dan berbincanglah dengan orang penting Anda untuk mengetahui bagaimana Anda dapat memulihkan keadaan dan terhubung kembali.

Pilihan Editor:  Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 27 Januari 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."