Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 27 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tidak terasa sudah memasuki akhir pekan minggu keempat Januari. Sebelum memilih jalan-jalan ke destinasi favorit atau bersantai di rumah, yuk simak ramalan zodiak hari ini.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Yay, Anda bisa mulai melihat peningkatan dalam keuangan Anda. Anda mungkin menemukan pekerjaan sampingan atau memulai bisnis Anda sendiri. Anda mungkin menemukan pekerjaan paruh waktu atau baru sekarang jika Anda mencarinya. Pastikan untuk mengirimkan resume dan mencari hal-hal yang dapat memberi Anda bayaran lebih baik daripada tempat Anda sekarang.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda cenderung berbicara dari hati dan mengatakan sesuatu sesuai pandangan Anda, kamu bisa lebih vokal dan ekspresif. Akhir-akhir ini, mungkin merupakan masa yang penuh tantangan dalam bidang berbicara. Namun dengan perubahan gila-gilaan yang menghadang ke depan, Anda mungkin menemukan stamina dan daya tahan untuk melakukan apa yang perlu Anda lakukan untuk Anda.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Apa kemungkinannya? Anda mungkin bertemu dengan teman lama dari 'masa lalu'. Meskipun Anda selalu bertemu dengan seseorang yang pernah Anda kenal, ingatlah bahwa banyak waktu telah berlalu dan hubungan telah berubah, jadi Anda tetap ingin memeriksakan orang tersebut. Adalah baik untuk membiarkan orang mendapatkan kepercayaan mereka ketika waktu berlalu.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda mungkin ingin mengenal orang lain. Anda dapat memulai program keanggotaan atau acara sosial untuk bertemu orang lain. Anda mungkin memutuskan untuk menggunakan hal-hal seperti LinkedIn, Facebook, atau fitur media sosial lainnya untuk menyampaikan apa yang ingin Anda katakan tanpa harus pergi ke berbagai lokasi.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."